Wanita harus orgasme lebih dulu jika ingin hamil

HamilAnda dan pasangan ingin segera memiliki anak? Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan kesuburan. Apa saja? Berikut adalah beberapa tips meningkatkan kesuburan seperti dilansir Daily Mail.

1. Wanita harus orgasme lebih dulu

Dua ahli biologis Inggris, Robin Baker dan Mark Bellis, mengatakan bahwa wanita harus mencapai klimaks antara satu menit sebelum dan 45 menit setelah pria ejakulasi. Hal itu dikatakan bisa mendorong keluarnya lebih banyak sperma. Untuk pria yang mangalami masalah ejakulasi dini bisa lanjut baca ini

2. Sinar matahari

Penelitian terbaru menunjukkan kaitan erat antara paparan sinar matahari dan peluang wanita untuk memiliki anak. Hal itu karena sinar matahari mengandung banyak Vitamin D.

Vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh wanita, yang diperlukan untuk memperbesar kemungkinan hamil.

Vitamin D juga penting untuk kesuburan pria. Kekurangan vitamin D dikaitkan dengan rendah motilitas sperma dan bentuk sperma.

3. Kurangi kopi

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang rajin minum kopi – lebih dari lima cangkir sehari – punya peluang lebih kecil untuk hamil.

Menurut para peneliti, jika seorang wanita mencoba untuk hamil, minum kopi jadi sama buruknya seperti merokok.

Penelitian mengejutkan lainnya menunjukkan, bahwa minum empat cangkir kopi – atau minuman energi – setiap hari menurunkan peluang wanita untuk hamil sebesar 26 persen.

4. Pria tidak boleh memangku laptop

Karena testis berada di luar tubuh, pria harus memastikan bahwa mereka tetap dingin. Penelitian menunjukkan bahwa memangku laptop dapat menyebabkan masalah kesuburan.

Dalam hubungannya dengan panas yang dihasilkan oleh laptop itu sendiri, kenaikan suhu sebesar 1 derajat Celcius saja dapat menurunkan tingkat kesuburan pria hingga 40 persen.

Inilah beberapa tips untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Bagi Anda yang ingin segera hamil, pastikan untuk menjaga kesehatan dan rajin berolahraga. (sumber merdeka.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB