Wanita Butuh Foreplay Lebih Lama, Ini 7 Tips Foreplay lebih lama

ForeplayDalam bercinta, foreplay seringkali dilupakan dan tidak dianggap penting. Padahal menurut para ahli, foreplay yang dilakukan cukup lama dan teratur bisa menjadi bagian paling mendasar dari seks yang terbaik.

“Bercinta merupakan cara paling efisien untuk mendekatkan diri dengan pasangan. Foreplay tidak hanya mendekatkan secara fisik saja, tetapi juga membuat Anda dan pasangan merasa semakin dekat secara mental,” ungkap dr Shahid Ansari, seorang terapis seks, seperti dilansir dariTimes of India, Selasa (14/5/2013).

“Foreplay adalah bagian paling penting dari bercinta. Wanita membutuhkan waktu sedikit lebih banyak saat foreplay jika dibandingkan pria. Seorang wanita rata-rata membutuhkan sekitar 45 menit untuk mencapai orgasme,” imbuh Vandana Ganpathy, seorang pakar seks.

Selama ini telah diketahui bahwa pria dan wanita memiliki pendapat yang berbeda tentang pentingnya foreplay saat bercinta. Pria cenderung tidak menyukai foreplay yang terlalu lama, sedangkan wanita justru membutuhkan foreplay yang cukup lama dan tidak suka melakukan hubungan intim yang ‘ekspres’.

“Tidak seperti pria, wanita tidak siap bercinta secara cepat. Hal ini karena tubuh mereka butuh ‘pelumasan’. Mereka juga ingin merasa dihormati oleh pasangannya, semua ini dapat dicapai melalui foreplay. Jika pria hanya ingin buru-buru, wanita akan merasa seperti diperalat,” imbuh dr Ansari.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan foreplay yang lebih lama:

1. Keluarkan sisi kreatif 
Tidak hanya sekadar mematikan lampu, cobalah cara baru misalnya dengan menggunakan lingerie (jika sebelumnya tidak pernah) atau berendam bersama dalam air hangat dengan minyak aromaterapi.

2. Jangan terburu-buru
Lakukan segala aktivitas dalam foreplay secara perlahan dan konsentrasi. Perlakukan setiap bagian tubuh pasangan sebagai area sensitif, misalnya dengan menyentuh dan mencium daerah yang sering diabaikan seperti leher, lengan bagian dalam, perut, dan kelopak mata.

3. Foreplay tidak hanya dilakukan pria
Wanita pun juga bisa mengambil alih saat foreplay. Sebab, pria merespons positif terhadap rangsangan visual, jadi cobalah mengenakan sepatu hak tinggi atau lingerie berenda.

4. Melakukan imajinasi
Hal ini dapat dimulai dengan mengirim pesan suara atau teks pada pasangan. Bahkan jika memungkinkan, buat ia berimajinasi tentang Anda sehingga saat foreplay nanti tidak akan menjadi kaku.

5. Manjakan pasangan Anda
Tidak harus dengan cara menggandengnya sepanjang hari sebelum bercinta. Sebuah pijatan akan memanjakan pasangan dan membuatnya senang.

6. Persiapkan segalanya
Pastikan ruang tidur memiliki lampu redup, lilin beraroma dan tempat tidur yang bersih. Percayalah, kebersihan ruangan akan membuat aktivitas bercinta menjadi semakin menyenangkan.

7. Jangan memikirkan pekerjaan 
Tidak hanya pekerjaan di kantor, mulailah dengan membereskan pekerjaan rumah. Saling membantu membersihkan dapur atau mempersiapkan sarapan. Sebab, wanita memiliki mood untuk bercinta lebih baik ketika stres dan beban kerja berkurang. (detik.com)

Untuk seks hebat Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri untuk pria yaitu Foredi Gel untuk tahan lama, Gasa Kapsul Pria untuk stamina, atasi ereksi loyo, impotensi dan lebih perkasa. Sedangkan untuk wanita ada Tissue Double Majakani (TDM) untuk organ intim wanita lebih kesat, harum, sehat dan bebas keputihan.Ladyfem kapsul untuk masalah yang diakibatkan oleh faktor hormonal seperti memperlambat menopause, mengembalikan gairah wanita, mempercepat orgasme, membersihkan dinding rahim, membantu menyembuhkan kista, miom serta mengatasi masalah menstruasi yang sering timbul.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB