Tak Disangka, Sentuhan di 4 Titik Ini Bisa Tingkatkan Kenikmatan Bercinta

Bercinta HotKlitoris dan g-spot merupakan titik yang dicari pria ketika ingin memuaskan istri saat bercinta. Padahal banyak titik-titik lain yang jika disentuh, akan memberikan kenikmatan saat bercinta.

Karena itu, tak ada salahnya Anda menjelajah area tubuh lainnya. Apa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, ini 4 titik yang tak disangka merupakan zona erotis wanita.

1. Ujung Jari Tangan

Tahukah Anda bahwa ujung jari tangan merupakan bagian tubuh paling sensitif setelah lidah? karena itu, coba sesekali menggenggam tangan dan ujung jari pasangan saat bercinta.

Anda juga bisa memanfaatkan ujung jemari untuk membangkitkan gairah dengan cara menyentuh beberapa bagian tubuh pasangan secara perlahan.

2. Perut

Beberapa wanita tak suka jika perutnya dipegang saat bercinta. Namun sebenarnya, perut terhubung dengan otot-otot vagina sehingga pijatan di daerah tersebut mampu membuat kontraksi dan memudahkan wanita mencapai klimaks.

3. Kaki

Selain memberikan efek rileks, memijat area kaki pada titik-titik tertentu juga dapat membangkitkan gairah bercinta pria maupun wanita. Awali dengan meneteskan sedikit minyak pijat di bagian tumit, beri pijatan lembut ke arah telapak dan kemudian menuju ke arah jari-jari kaki.

4. Kulit Kepala

Kulit kepala kaya akan ujung saraf, oleh sebab itu memijat kulit kepala pasangan diyakini dapat melepaskan ketegangan dan meningkatkan aliran darah. Aliran hormon seperti dopamin dan serotonin pun turut meningkat.

Ini juga adalah salah satu penyebab mengapa saat bercinta dalam posisi misionaris, pria umumnya menyukai jika pasangannya sesekali memijat bagian kulit kepala dan rambutnya.

Ketika asik bercinta tapi Suami cepat keluar pasti akan sangat mengganggu dan Istri menjadi kecewa. Tapi Anda tidak perlu kecewa karena sekarang sudah ada Foredi Gel yang bisa mengatasi Ejakulasi dini menjadikan Suami Kuat diranjang.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB