Tidur Usai Bercinta? Eit Ajak Dulu Suami Lakukan ‘Permainan’ Nakal

Apa yang Anda lakukan setelah bercinta dengan pasangan? Sebaiknya jangan langsung tidur. Sebab Anda bisa melakukan permainan nakal dengan pasangan yang bisa membuat hubungan lebih ceria dan menggelora.

Jika ada foreplay, mengapa tidak ada postplay? Dengan postplay, suatu pasangan akan tetap intim setelah berhubungan seks atau setelah orgasme. Dengan demikian keduanya telah berupaya untuk menjaga getaran cinta tetap mengalir.

Berikut ini ada 4 permainan nakal yang bisa Anda lakukan setelah sukses melakukan adegan ranjang dengan suami, seperti dikutip dari Times of India, Kamis (10/1/2012):

1. Dirty talk

“Orang-orang ingin tahu apakah mereka telah memberikan performa yang baik (di ranjang). Hal itu membuat mereka merasa menarik dan berharga. Dan dirty talk adalah cara terbaik bagi Anda untuk memberitahu pasangan Anda tentang hal itu,” tulis penulis Evan Michaels di The Dirty Talk Handbook.

Jika Anda tidak tahu bagaimana memulainya, katakan padanya apa yang telah membuat Anda ‘turn on’ saat berhubungan seks. Kemudian katakan padanya apa yang ingin Anda lakukan padanya di lain waktu.

Saling berbalas mengucapkan kalimat-kalimat ‘dirty’ yang menggoda bisa menjadi permainan yang menggairahkan.

2. Pijat-pijat

Pijat-pijat juga bisa menjadi ‘permainan’ nakal usai bercinta. Saat masih belum berpakaian, mungkin Anda bisa bermain-main menjadi tukang pijat. Sebab memijat berarti mengelola sentuhan fisik untuk menciptakan rasa relaks. Selama postplay, tetap berikan sentuhan dengan lembut dan perlahan di seluruh badan dan kaki suami. Tapi ingat, jauh-jauhlah dari zona sensitifnya.

3. Mandi Air Hangat Bersama

Tarik suami ke kamar mandi sesaat setelah bercinta. Mungkin Anda bisa melakukan suit tangan dengan suami, yang kalah harus memandikan. Oke, Anda tidak harus menang.

Jika Anda kalah, segera ambil sabun dan lumuri tubuh suami dengan sabun. Gosoklah sabun perlahan-lahan ke seluruh tubuhnya dengan tambahan guyuran air hangat. Kamar mandi tidak hanya membuat Anda berdua secara fisik menjadi lebih dekat, tetapi memperpanjang sesi pasca orgasme yang baru saja selesai.

4. ‘Gila-gilaan’

Lakukanlah hal-hal yang ceria, menyenangkan, dan gila-gilaan. Misalnya bersama-sama pasangan mengomentari status konyol seorang teman di Facebook. Atau mungkin Anda bersama pasangan menonton film action, komedi situasi yang konyol, atau reality show yang payah. Komentar asal Anda berdua justru akan membuat suasana semakin semarak.(detik.com – vit/up)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB