Tidak Hanya Seks, Ini 6 Hal yang Diinginkan Wanita di Malam Pertama

Pasangan Mesra

Dok. Thinkstock

Setelah berjam-jam menjalani prosesi akad nikah dan menyalami ratusan tamu, saatnya menikmati waktu berduaan saja dengan suami di malam pertama. Namun bagi wanita, malam pertama tidak hanya dihabiskan dengan berhubungan intim saja. Mereka juga menginginkan keintiman dan keterikatan emosional dengan pria yang baru saja resmi menjadi suaminya itu. Ini dia enam hal yang diinginkan wanita saat malam pertama, seperti dikutip dari iDiva.

1. Malam Romantis
Setelah resepsi pernikahan yang melelahkan, sebagian besar wanita akan merasa kelelahan dan mungkin hanya ingin berpelukan di tempat tidur bersama pasangannya. Di malam pertama, wanita juga ingin merasa spesial dan mengharapkan perlakuan romantis dari sang suami. Wanita ingin merasa dicintai dan malam pertama merupakan momen yang sempurna untuk mendapat keintiman.

2. Pelan-pelan Saja
Resmi menjadi suami istri, hubungan seks pun menjadi legal karena itu tidak perlu terburu-buru melakukannya. Nikmati momen kebersamaan dengan santai dan perlahan, sehingga tidak hanya mendapatkan keintiman secara fisik saja tapi juga emosional. Wanita akan merasa malam pertama lebih spesial apabila pasangannya membelai lembut sambil mendaratkan ciuman mesra sebelum bercinta.

3. Bermanja-manja
saat akhirnya bisa berduaan saja dengan suami yang diinginkan wanita hanyalah satu. Dimanjakan oleh suami. Pijatan ringan pada bahu dan kaki akan meningkatkan mood positif setelah lelah seharian. Jangan lupa lakukan hal yang sama juga kepada pasangan. Saling memijat dan membelai akan membangkitkan gairah seksual untuk malam pertama yang sempurna.

4. Ciuman Mesra
Emosi, hasrat dan rasa cinta bisa diungkapkan lewat ciuman. Jadi saat mencium pasangan di malam pertama haruslah dilakukan dengan sempurna dan sepenuh hati. Wanita umumnya ingin dicium dengan cara yang spontan dan tulus. Bukan ciuman yang penuh nafsu dan membuatnya tidak bisa bernapas.

5. Tertawa Bersama
Di hari bahagia, sudah sepantasnya pasangan suami istri mengekspresikan perasaan mereka dengan tertawa bersama. Bercengkerama dengan pasangan di tempat tidur sambil membicarakan hal-hal romantis adalah hal paling indah yang diinginkan wanita di malam pertamanya. Selain itu jika sudah merasa nyaman dengan pasangan maupun dirinya sendiri, wanita juga akan mendapatkan pengalaman seks yang lebih menyenangkan.

6. Foreplay
Saat malam pertama umumnya pria ingin segera berhubungan intim. Tapi tidak dengan wanita. Untuk mendapatkan mood bercinta yang maksimal, wanita menginginkan foreplay yang lebih lama. Berbeda dengan pria, wanita perlu stimulasi seks di area sensitif tubuhnya sehingga gairah seksnya muncul. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB