Strawberry dan Cokelat, Aroma Kondom Favorit Wanita

Seperti makanan aroma buah yang dibubuhkan pada kondom bisa menambah kenikmatan bercinta. Dari beragam jenis aaroma buah, aroma cherry, cokelat dan daun mint rupanya jadi aroma yang paling disukai wanita!

Ada banyak jenis aroma dan tekstur kondom yang beredar di pasaran. Aroma ini dipercaya bisa berperan sebagai ‘aromaterapi’ yang membuat tubuh jadi lebih rileks dan nyaman. Hmm, tentunya bercintapun jadi makin semangat dengan aroma-aroma menggoda ini!

1. Strawberry
Kondom aroma strawberry jadi salah satu yang paling disukai wanita. Aroma strawberry yang harum segar bikin wanita jadi lebih bersemangat dan lebih bergairah.

2. Cokelat
Wanita mana yang tak suka cokelat? Apalagi jika aromanya hadir di tengah aktivitas bercinta, pastinya gairah seksual jadi lebih meningkat. Cokelat juga jadi salah satu aromaterapi favorit karena bisa menenangkan dan menurunkan tingkat stres.

3.Pisang
Karena bentuk dan nutrisinya, buah pisang jadi salah satu afrodisiak yang bisa picu orgasme. Selain itu, banyak wanita yang menyukai aroma pisang. Sebagai salah satu phallic food alias makanan yang mirip alat kelamin, tentunya kondom ini bisa memicu fantasi wanita saat sedang hot!

4. Mint
Padatnya rutinitas harian seringkali memicu stress. Aroma daun mint yang khas bisa memicu pikiran lebih rileks, dan jadi lebih tenang. Aroma si daun hijau ini juga menyegarkan, bisa memberikan sensasi berbeda saat bercinta.

5. Ceri
Buat penyuka buah ceri, pastinya senang jika pasangannya menggunakan kondom beraroma buah merah ini. Aromanya pun memikat dan harum. Jangan lupa, bikin suasana lebih panas dengan menyediakan beberapa buah ceri, dan gigit perlahan-lahan dari tangkainya dengan pose menggoda.

sumber : detik.com

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB