Stimulasi di Area Ini Bisa Membuat Wanita Orgasme

Aktivitas seksOrgasme wanita bukan lagi hal yang rumit jika pria tahu stimulasi yang benar dan tentu saja pada bagian tubuh tepat. Sebuah riset pun dilakukan untuk mengetahui area paling sensitif pada bagian intim wanita.

Dari riset yang dilakukan Clinical Anatomy pada 62 wanita diketahui untuk membuat istri orgasme, stimulasi bisa dimulai pada area bibir Miss V. Dalam hal memahami Miss V wanita ini, para pria bisa membayangkan area tersebut seperti papan target. Seperti papan target, area labia majora pada vagina sama seperti area terluar papan target dan klitoris serta vagina merupakan titik utama target.

“Mulai dari bagian terluar hingga ke dalam vagina, syaraf-syaraf yang ada semakin sensitif dan sensasinya pun semakin meningkat,” ujar pimpinan riset Justine Schober, M.D., direktur riset di UPMC Hamot, Pennsylvania.

Dalam penelitian tersebut diketahui wanita menilai area pintu masuk vagina (vaginal opening) lebih sensitif ketimbang labia majora. Hal itu karena area pintu masuk vagina menjadi bagian paling utama untuk wanita bersiap menghadapi penetrasi pria.

“Untuk mempersiapkan diri menghadapi penetrasi, wanita harus merasa bergairah, di mana hal itu bisa muncul dengan stimulasi di area pintu masuk vagina,” ujar Dr. Schober. Ketika pintu masuk vagina sudah mulai terbuka, cairan lubrikasi pun muncul dan pria jadi mudah melakukan penetrasi.

Dr. Schober menambahkan, ketika melakukan stimulasi, area dalam bibir vagina tidak boleh dilupakan. Dalam risetnya, wanita memberikan penilaian atau skor yang lebih tinggi dalam hal kenikmatan seksual ketika area labia minora distimulasi dibandingkan labia majora. Kenapa demikian? Karena pada labia minora ada lebih banyak syaraf dan biasanya lebih ‘basah’ karena banyaknya cairan lubrikasi.

Dalam riset ini diketahui juga sebagian besar wanita yang menjadi responden memiliki labia majora dan minora yang panjangnya 3 inch atau sekitar 7 cm. Namun ada 1 dari 10 responden yang bibir vaginanya lebar (4 inch atau 10 cm) atau malah sangat lebar (5 inch atau 12 cm). Wanita yang memiliki labia majora dan minora yang lebar atau sangat lebar ini menurut Dr. Schober beruntung. Hal itu karena wanita dengan kondisi tersebut, saat diteliti, mengaku mendapatkan kenikmatan seksual yang lebih tinggi ketimbang wanita yang ukuran labianya rata-rata atau malah kecil.

“Ini berkaitan dengan lebarnya area yang distimulasi, karea ada lebih banyak syaraf yang disentuh,” ujar Dr. Schober. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB