Ssst! Sebenarnya Wanita Ingin 4 Bagian Tubuhnya Ini Disentuh Saat Bercinta

Cara Membangkitkan GairahSaat pasangan suami istri tengah bercinta, area sekitar organ intim wanita sering menjadi fokus bagi para suami untuk membangkitkan gairah sang istri. Padahal, belum tentu seperti itu.

Sebab, tak melulu lewat rangsangan di area organ intimnya saja wanita bisa makin hot di ranjang. Ada juga beberapa bagian tubuh yang sebenarnya jika disentuh ketika bercinta justru bisa membangkitkan gairah wanita.

Seperti dirangkum detikHealth, Jumat (22/8/2014) wanita sebenanrnya ingin bagian tubuhnya inilah yang juga ikut disentuh ketika bercinta.

1. Jari kaki
Pakar seks Ian Kerner PhD mengatakan meski awalnya akan timbul sensasi geli ketika wanita disentuh jari-jari kakinya, saat itu pula gairah si dia mulai meningkat. Jika suami merasa canggung, prosesnya bisa dimulai dengan pijat kaki.

“Saat ia mulai menikmatinya, mulailah untuk mengecup lembut kakinya. Kira-kira proporsi yang bisa Anda penuhi adalah 80% menggunakan tangan untuk menstimulasi jari kakinya dan 20% menggunakan mulut. Itu akan mengurangi rasa canggung Anda,” tutur Kerner.

Sementara itu, Kathleen Miller-Read, terapis pijat dan juru bicara American Massage Therapy Associationmengatakan ketika Anda menggosok lengkungan kaki kanan pasangan, sensasi di otak yang timbul akibat rangsangan pada kaki bisa menjadi gerbang sensasi yang dirasakan klitoris wanita atau penis pria.

2. Rambut
Ada sekitar 100.000 helai rambut yang melekat di kulit kepala. Masing-masing memiliki otot kecil yang disebut arrector pili yakni oto yang terhubung dengan saraf simpatik dan bisa memicu reaksi spontan seperti fight or flight.

Ketika membelai dan mencengkeram lembut rambut si dia lalu menariknya perlahan, akan timbul rangsangan di ujung saraf kulit kepala yang bisa merangsang timbulnya hormon endorfin dan sensasi kesemutan di punggung. Anda juga bisa menyentuh rambut wanita dengan memijat kulit kepalanya.

3. Kulit yang sensitif
Kerner menuturkan gairah wanita bisa bertambah ketika pria memberikan sentuhan sensual pada bagian tubuh dengan tekstur kulit paling lembut seperti paha bagian dalam, perut, dan lengan atas. Kulit yang lebih lembut memiliki saraf yang lebih sensitif.

Tapi ingat, ketika menyentuh kulitnya jangan terlalu kasar atau justru melukainya. Naninya, si dia malah kesakitan dan gairahnya langsung menurun mendadak.

“Anda juga bisa menyentuh kulit yang halus dan sensitif itu menggunakan penis ketika ereksi. Sensasi sentuhan yang ditimbulkan Mr P dijamin bisa membuat wanita makin panas di ranjang,” imbuh Kerner.

4. Otak
Siapa bilang membuat wanita bergairah harus melalui fisiknya? Sebab, dengan menstimulasi otaknya melalui kata-kata romantis, Anda juga bisa merangsang si dia. Sambil menyentuh bagian tubuhnya, jangan pelit untuk sembari mengatakan kata-kata yang bisa membuat ia bangga. Misalnya, bagian tubuhnya yang mana yang paling Anda sukai.

“Seks sering berkaitan dengan kegiatan fisik termasuk organ genital tetapi seks yang paling menggairahkan nyatanya terjadi di otak kita. Melalui teknik fantasi dan napas, seseorang bisa orgasme, tapi dibutuhkan konsentrasi tinggi dan teknik pernapasan khusus,” kata Jessica O’Reilly, PhD, penulis of The New Sex Bible: The New Guide to Sexual Love. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB