Saat Bercinta, Wanita Lebih Peduli 10 Hal Ini Ketimbang Ukuran Penis

Kesulitan Ereksi

Foto: Ilustrasi/Thinkstock

Sebagian besar pria mengkhawatirkan ukuran penis mereka terutama ketika sedang bercinta. Kerap kali mereka tak percaya diri saat di ranjang karena ukuran penisnya dianggap tak sesuai dengan keinginan pasangan.

Padahal, dibandingkan ukuran penis, saat bercinta ada beberapa hal yang lebih diperhatikan wanita dari pasangannya, seperti dilansir Ask Men, Kamis (9/1/2014) berikut ini:

1. Kebersihan
Survei yang dilakukan salah satu perusahaan entertainmen, seprai yang bersih adalah hal kedua setelah penurunan berat badan yang bisa membuat wanita makin bergairah. Sayangnya, studi yang dilakukan salah satu perusahaan kasur menemukan bahwa rata-rata pria memiliki kebiasaan mencuci seprainya setiap tiga bulan sekali.

2. Perawakan
Sebuah studi dari University of Ottawa menemukan bahwa tinggi dan bentuk badan bisa mempengaruhi gairah wanita saat di ranjang. Studi ini menemukan perawakan menyumbang sekitar 80 persen bagi daya tarik pria, ukuran penis sekitar 6 persen dan tinggi badan sekitar lima persen.

3. Suka membantu
Menurut jajak pendapat yang dilakukan Men’s Health terhadap 700 wanita, cara terbaik untuk membangkitkan mood adalah si pasangan mau membantu menyelesaikan pekerjaan rumah. Tujuh dari sepuluh wanita mengatakan pekerjaan rumah seperti mencuci piring dan pakaian atau memasak bisa membuat wanita lebih perhatian pada pasangannya.

4. Sex toys
Menurut survei nasional baru-baru ini terhadap lebih dari 3.000 orang Amerika, sebagian besar wanita sudah menggunakan vibrator atau sex toys dalam 30 hari terakhir saat mereka bercinta. Sebab, pemakaian sex toys selain menambah kenikmatan bercinta juga diakui bisa mengurangi rasa nyeri atau sakit saat bercinta.

5. Daya tahan
Bukan daya tahan bagi tubuh yang dimaksud di sini melainkan daya tahan pria saat ejakulasi. Saat pria mengalami ejakulasi dini, bisa dipastikan gairah wanita akan menurun drastis. Tapi jangan khawatir, senam kegel menurut banyak penelitian bisa membantu mengatasi masalah ini. Untuk herbal bisa di bantu dengan foredi gel.

6. Tinggi badan
Jajak pendapat di Inggris menemukan bahwa 71 persen wanita setidaknya lebih tertarik dengan pria yang lebih tinggi sedikit dari mereka. Menurut jajak pendapat tersebut, bisa diartikan bahwa tinggi badan bisa jadi hal ang lebih menarik untuk diperhatikan ketimbang ukuran penis.

7. Komitmen
Menurut pertemuan tahunan International Academy of Sex Research, wanita lebih mungkin mencapai orgasme ketika dirasa pasangannya benar-benar setia alias memegang komitmen dengannya.

8. Lidah
Menurut analisis dari 33 penelitian Elisabeth Lloyd, hanya 25 persen wanita yang orgasme secara konsisten selama berhubungan intim. Artinya hampir bagi tiga perempat perempuan ukuran penis tidak bisa menjamin orgasme mereka. Survei terhadap 19.000 orang yang dilakukan Juliet Ritchers, Ph.D menemukan lebih dari 90 persen wanita mencapai orgasme ketika pasangannya menggunakan stimulasi oral.

9. Gairah
Dengan gairah yang tinggi, pria bisa saja membuat pasangannya ‘tergila’gila’. Oleh karena itu, menurut survei Men’s Health terhadap 3.289 perempuan, hanya tujuh persen yang mengaku puas jika ukuran penis pasangannya dianggap sesuai standar. Namun, 93 persen justru mengatakan bisa terpuaskan dengan cara lain terutama cara yang dilakukan pasangannya ketika sedang bergairah.

10. Komunikasi
Tak diragukan lagi bahwa faktor paling penting untuk hubungan seks yang lebih baik adalah komunikasi yang efektif. Dengan begitu, Anda bisa memahami dengan baik apa yang tidak disukai pasangan atau mana area di tubuh yang menjadi zona sensitifnya. Sebuah studi berbasis internet menemukan bahwa komunikasi adalah faktor terpenting dalam hubungan seksual yang memuaskan dan langgeng. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB