Tanya Jawab ABECELL

Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan konsumen ketika meraka order ABECEL, ada baiknya dibaca dengan detail untuk meningkatkan kemampuan Anda tentang produk yang dijual.

  1. Apakah ABECELL boleh diberikan untuk bayi?
    ABECELL aman diberikan untuk anak bayi mulai sejak lahir karena ABECELL tidak mengandung bahan-bahan kimia. ABECELL mengandung nutrisi yang sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh bayi yang masih rentan, mencerdaskan otak bayi dan mendukung pertumbuhannya. Bahkan ABECELL sebaiknya sudah dikonsumsi sejak dalam kandungan agar bayi yang dilahirkan sehat dan cerdas serta tidak mudah sakit.
  2. Bagaimana Pemakaian ABECELL untuk luka luar?
    Teteskan langsung pada luka 2-3x sehari. Dapat diencerkan dengan air 1-10ml, lalu disemprotkan atau untuk merendam (min 1 jam direndam). Sebaiknya, luka jangan ditutup untuk mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel, sehingga bekas luka tidak berbekas.
  3. Apakah ABECELL bisa untuk menyembuhkan luka?
    ABECELL dapat digunakan untuk menyembuhkan luka luar seperti luka karena kecelakaan, luka bakar dan juga luka diabetes (gangrene).
  4. Sampai berapa lama dan berapa banyak ABECELL dikonsumsi untuk penyembuhan suatu penyakit?
    Setiap orang memiliki metabolism yang berbeda, pola makan yang berbeda dan kebiasaan yang berbeda sehingga efek dan lama penyembuhannya pun berbeda-beda. Apalagi jika sebelumnya telah menggunakan obat medis dalam jangka waktu yang lama maka efeknya pun akan lebih lama. Karena pertama kali ABECELL masuk kedalam tubuh langsung beradaptasi dengan metabolisme tubuh kita dan mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh (detox). Setelah racun/toksi dikeluarkan ABECELL akan memperbaiki sel-sel yang telah rudan dan diregenerasi. Jadi sejak pertama kali ABECELL dikonsumsi langsung bekerja di dalam tubuh.
  5. Apakah ABECELL menimbulkan ketergantungan?
    ABECELL tidak menimbulkan efek ketergantungan. Jika sudah sembuh dari penyakit yang diderita pemakaian ABECELL bisa dihentikan secara bertahap. Sebaiknya untuk menjaga kondisi tubuh selalu prima tetaplah mengkonsumsi ABECELL dengan dosis kecil yaitu 3 tetes, 3x sehari.
  6. Kalau Penyakit yang diderita sudah sembuh apakah ABECELL dapat diberhentikan atau harus tetap dikonsumsi?
    Jika Penyakit yang diderita sudah sembuh penggunaan ABECELL bisa dihentikan secara bertahap. Penghentian penggunaan ABECELL harus dibarengi dengan tetap menerapkan pola makan yang sehat dan olah raga teratur agar daya tahan tubuh selalu terjaga.
  7. Reaksi apa saat kita menggunakan ABECELL?
    Untuk sebagian pengguna, pada awal pemakaian akan terjadi reaksi sebagai wujud peningkatan respon terhadap sistem kekebalan tubuh berupa detoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh) terutama bagi pasien dengan konsumsi obat medis dalam waktu lama, akan timbul gejala seperti, pusing, mual, kesemutan, banyak buang air kecil, warna BAB hitam, pegal-pegal, ngantuk, dan lain-lain. Ini adalah gejala normal yang akan terjadi 3 hingga 14 hari.
  8. Apakah ada efek sampingnya jika mengkonsumsi ABECELL dalam jangka waktu lama?
    ABECELL terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses juga secara alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama.
  9. Pantangan apa saja jika mengkonsumsi ABECELL?
    Selama penggunaan ABECELL tidak ada pantangan makanan yang khusus disesuaikan saja dengan pantangan pada penyakit yang diderita.
  10. Apakah obat medis harus diberhentikan jika memakai ABECELL?
    Pada awal pemakaian sebaiknya obat medis jangan diberhentikan dahulu karena tubuh akan kaget. Gunakan berbarengan dengan jarak 2-3 jam. Setelah 2 minggu obat medis dapat diturunkan dosisnya hingga setengahnya dan selanjutnya diturunkan terus dosisnya hingga bisa lepas dari obat medis.
  11. Apakah ABECELL bisa dipakai bersama dengan obat medis? Bagaimana penggunaannya?
    ABECELL bisa digunakan berbarengan dengan obat medis. Gunakan ABECELL terlebih dahulu 2-3 jam sebelum atau sesudah konsumsi obat medis. Jadi biarkan ABECELL bekerja terlebih dahulu sebelum yang lainnya.

Sumber : Modul Training AbeNetwork

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB