Pria, lakukan 4 olahraga ini untuk obati disfungsi ereksi!

Ereksi Pagi HariDisfungsi ereksi atau DE merupakan salah satu gangguan seksual yang umum terjadi di kalangan pria. DE sendiri adalah suatu kondisi dimana pria tidak mampu untuk mempertahankan ereksi selama berhubungan seksual.

Meski terdengar mengerikan, DE sendiri bisa mudah diobati dengan cara yang alami seperti rutin berolahraga. Dilansir dari medicaldaily.com, berikut adalah beberapa olahraga yang bisa kamu coba untuk mengobati DE.

Senam kegel
Selama ini kamu sering mendengar bahwa senam kegel hanya berlaku untuk wanita. Namun tahukah kamu bahwa senam kegel juga memberikan manfaat untuk kehidupan seksual pria? Sebab, kegel akan memperkuat otot-otot dasar panggul pria yang juga bermanfaat untuk menguatkan otot organ intim pria.

Latihan aerobik
Sebuah penelitian yang dilansir dari The American Journal of Cardiology menemukan bahwa rutin berlatih aerobik akan membantumu untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. “Penyebab umum dari DE adalah obesitas, hipertensi, dan diabetes yang kemudian akan mengurangi aliran darah di penis. Nah, dengan melakukan latihan aerobik maka tubuhmu akan jadi lebih bugar, aliran darah ke organ intim meningkat, dan kamu bisa mengobati kondisi ini.”

Yoga
Stres juga menjadi penyebab umum dari DE. Sementara yoga sendiri adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres sehingga kamu bisa mengobati DE dengan cara alami.

Berenang
Berenang tak hanya baik untuk mengobati DE, namun juga bisa membantumu dalam meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Selain dengan olahraga, DE juga bisa kamu obati dengan cara yang alami seperti mengubah pola makan menjadi lebih sehat, menerapkan pola hidup sehat, serta selalu belajar untuk mengelola stres.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB