Posisi Seks Untuk Menurunkan Berat Badan

seks position lotusPosisi seks untuk menurunkan berat badan – Tidak memiliki waktu untuk gym, jogging atau olahraga lainnya untuk menurunkan berat badan? Nah, bagaimana jika kita katakan bahwa Anda bisa menurunkan berat badan saat mengalami kesenangan maksimal? Ya, Dengan seks dapat membantu Anda membakar kalori dan dapat membantu menurunkan berat badan Anda! Ini semua tentang sebagian besar posisi seks Anda. Memanjakan diri dalam beberapa aktivitas seks, berkeringat saat seks dengan pasangan Anda selain dapat menambah gairah saat itu juga Anda sedang membakar kalori Anda.

Agar seks yang Anda lakukan dapat membantu menurunkan berat badan, cobalah posisi seks yang membantu Anda menurunkan berat badan seperti posisi berikut ini.

1. Posisi seks: Doggy Style

Terjadi merangkak pasti akan berdampak glutes pada paha Anda. Bayangkan Anda melakukan push-ups berada di posisi ini dan bekerja lengan atas dan ke bawah dengan setiap dorong. Bahu dan otot bisep akan merasakan dampaknya langsung. Seks tidak bisa mendapatkan lebih menarik daripada ini.

2. Posisi seks: Cowgirl

Menunggang kuda dianggap latihan besar sebagai bagian bawah tubuh wanita mendapatkan eksposur yang maksimal. Bayangkan mengendarai pasangan Anda dengan cara yang sama. Dengan kaki Anda bersiap di tempat tidur, pantat akan mendapatkan latihan juga. Untuk meningkatkan kesenangan dan juga keringat, jongkok di tubuh pasangan Anda dan menyeimbangkan diri dengan tubuh bagian atas, sehingga latihan yang intens.

3. Posisi seks: Lotus

Salah satu posisi seks yang paling berkeringat, posisi lotus mengharuskan Anda untuk duduk di pangkuan pasangan Anda menghadap ke arahnya. Pasangan Anda harus duduk untuk hal yang sama. Seperti Anda berdua cocok ritme masing-masing saat bercinta, glutes, pantat dan paha akan mendapatkan latihan yang maksimal. Lanjutkan dengan posisi ini dan Anda mungkin tidak perlu pergi ke gym pernah.

4. Posisi seks: Reverse GOT

Mintalah dia untuk berbaring di tempat tidur dan duduk di atas dia menghadap ke sisi lain. Pastikan Anda tetap kedua kaki Anda sebagai dekat satu sama lain mungkin untuk meningkatkan gesekan dan menambah kesenangan. Tahan kakinya dan bergerak ke atas dan ke bawah. Ini akan menjadi latihan yang bagus serta sumber kesenangan bagi Anda berdua.

5. Posisi seks: Erotic akhir

Biarkan pria Anda duduk di sofa dan minta dia bersandar sedikit. Berbaring di paha sebagai tangan Anda menyentuh tanah dan perlahan-lahan mengurangi dia ke diri sendiri. Bergerak dalam gerakan melingkar saat melakukan push-ups dengan tangan Anda dan rasakan bedanya.

6. Posisi seks: Modified misionaris

Sepertinya posisi seks tertua di buku (dan mungkin adalah :-P), tetapi apakah Anda tahu bahwa posisi misionaris memberikan yang terbaik pantat latihan yang pernah. Jaga kaki Anda di udara sebagai mitra Anda bergabung Anda dan mengepalkan dan mengepalkan otot-otot pantat Anda dengan setiap langkah. Juga fokus pada angkat panggul Anda, yang akan menghasilkan memperkuat punggung bawah Anda.

7. Posisi seks: Electric slide

Berbaring pada perut Anda di tempat tidur dan menjaga kaki Anda agak terpisah.Letakkan bantal di bawah perut dan dorong daerah panggul Anda keluar. Angkat kaki Anda dari lutut dan biarkan pria Anda bergabung dengan Anda. Beristirahat di siku dan bergerak dengan irama. Ketika Anda mengepalkan dan mengepalkan otot pantat Anda dan memberikan tekanan pada bisep Anda, seks akan lebih baik seiring dengan latihan berkeringat. Ini adalah situasi win-win untuk Anda berdua.

8. Posisi seks: Bridge

Biarkan pria Anda duduk di tanah dengan lututnya menyentuh tanah. Menghadapi dia di sudut 90 derajat dan menempatkan semua berat badan Anda pada lengan Anda saat Anda membiarkan pria Anda mengurangi ke Anda. Masukkan semua berat badan Anda pada betis dan lengan Anda dan melihat keajaiban terungkap sebagai pria mulai bergerak. Posisi seks ini akan memperkuat paha bagian dalam Anda dan pasti membangun beberapa otot betis seksi.

Note: Menurunkan berat badan dengan aman dan sehat cari tau caranya disini www.dietseratalami.com

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB