Perhatikan Aturan Berikut Agar Bercinta di Kamar Mandi Makin Menggairahkan

sex-di-kamarmandi

Kamar mandi bisa menjadi salah satu alternatif tempat bercinta. Namun, sebelum menjajal berhubungan intim di kamar mandi, baiknya perhatikan beberapa ketentuan yang bisa membuat sesi bercinta Anda makin menggairahkan.Untuk itu, tak ada salahnya menyimak hal-hal yang baiknya dilakukan saat bercinta di kamar mandi, seperti dirangkum detikHealth pada Minggu (5/7/2015) berikut ini:

1. Jangan bilas miss V dengan air

Terapis seks di Nashville, David Yarian PhD mengungkapkan mungkin istri terlihat menggairahkan di bawah kucuran air dan dalam kondisi tubuh yang basah. Tapi, ingat jangan sampai membasuh miss V istri karena hal itu justru akan menghilangkan pelumas alami vagina.

“Biarkan saja pelumas alami bertahan di miss V istri sehingga ketika Anda melakukan penetrasi istri tidak akan merasakan kesakitan karena bagaimana pun fungsi pelumas tidak akan bisa digantikan oleh air,” terang Yarian.

2. Jangan lupakan keintiman berdua

Penulis buku Hot Sex, Emily Morse mengingatkan jangan lupakan belaian dan sesi bermain-main ketika bercinta di kamar mandi. Suami dan istri dikatakan Morse bisa saling menyabuni tubuh, memberi sampo sambil memijat kepala pasangan dengan lembut, dan pastinya menyentuh setiap jengkal tubuh pasangan.

“Dengan cara ini, keintiman suami dan istri makin terbangun dan bukan tidak mungkin dengan menelusuri tiap lekuk tubuh si dia Anda bisa menemukan titik sensitifnya yang baru,” kata Morse.

3. Sebaiknya tidak menggunakan kondom

Pakar seks dari Sydney Sex Therapy, Amanda Robb mengingatkan bahwa melepas kondom dalam keadaan tangan basah pastinya akan sulit. Untuk itu, ketika bercinta di air, termasuk di kamar mandi, perhatikan lagi merk kondom yang Anda gunakan.

Dikatakan Robb, akan relatif lebih aman jika saat itu memang kebetulan istri sudah menggunakan alat kontrasepsi lain misalnya intrauterine device (IUD), pil KB, atau KB suntik.

4. Jangan tempatkan kaki di pinggir bath tub atau bagian kamar mandi lain

“Jangan sekali-sekali meletakkan kaki di pinggir bath tub, kloset, atau bagian kamar mandi lain karena risiko jatuh dan tergelincir, terutama dalam kondisi basah akan lebih besar. Untuk itu, lebih baik gunakan posisi doggy style,” kata Yarian.

Ia menuturkan, dengan posisi doggy style, wanita bisa menungging dan bertumpu pada kedua kakinya. Penetrasi yang dilakukan suami dari arah belakang juga meminimalkan risiko adanya cedera seperti terjatuh atau tergelincir.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB