Orgasme Wanita Sebenarnya Seperti Apa?

Orgasme WanitaBagi pria yang sayang kepada pasangannya memahami orgasme pada wanita tentu akan lebih membantu memudahkan bagi pria untuk memberikan orgasme. Orgasme bagi wanita menjadi hal yang jarang bisa didapat ketika aktivitas seks dilakukan secara konvensional dengan posisi misionaris. Wanita akan lebih mudah mendapatkan orgasmenya ketika pria memberikan stimulasi di area klitoris. 

Apakah Anda sudah pernah mendapatkan orgasme saat bercinta dengan suami? Jika jawabannya belum pernah, ada baiknya memahami dulu apa sebenarnya orgasme dan bagaimana reaksi tubuh saat hal itu terjadi.

Orgasme tidak bisa terjadi tanpa usaha dari Anda atau pasangan dalam memberikan stimulasi pada tubuh dan otak. Wanita perlu merasa bergairah dulu saat bercinta. Saat bergairah, jantung wanita akan berdetak lebih cepat, demikian juga nafasnya.

Beberapa otot pada tubuh wanita akan menjadi lebih kencang saat mereka sudah benar-benar bergairah. Kemudian payudara akan membesar dan kencang, begitu juga area puting. Pada beberapa wanita, area wajah, leher dan dada akan berubah warna menjadi sedikit kemerahan. Area klitoris juga akan mengalami perubahan menjadi lebih besar.

Seperti dikutip Ask Men, gairah yang semakin memuncak ini akan diikuti dengan keluarnya cairan lubrikasi alami dari Miss V. Cairan lubrikasi ini membuat seks jadi tidak terasa menyakitkan saat pasangan mulai melakukan penetrasi atau stimulasi di area intim tersebut.

Perubahan lainnya pada area Miss V seiring semakin tingginya gairah adalah bagian labia atau bibir vagina akan membuka. Di dalam vagina, area tersebut akan menjadi lebih luas dan besar, karena mempersiapkan diri untuk mendapatkan penetrasi. Perubahan pada area Miss V ini terjadi karena alirah darah mengalir lancar ke panggul sehingga menciptakan sensasi hangat di bagian Miss V.

Saat gairah terus bertambah, semua perubahan yang terjadi pada tubuh wanita itu semakin jelas. Sedangkan area klitoris menjadi mengecil, 50% lebih kecil tepat sebelum wanita mencapai klimaks

Ketika akhirnya wanita mencapai orgasmenya, kulitnya akan menjadi lebih bersinar. Otot di seluruh tubuhnya akan berkontraksi. Tekanan darah, detak jantung dan nafas menjadi semakin cepat.

Pada area Miss V, wanita akan merasakan kontraksi ritmis pada bagian luar bagian intimnya, uterus dan anus. Getaran yang dirasakan pada tubuh ini terjadi cepat. Ketika wanita mendapatkan orgasme yang intens, semakin cepat juga detak jantungnya. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB