5 Tips menikmati seks panas di bawah guyuran shower

bercinta di showerBercinta di bawah shower akan terasa tidak nyaman, bila kamu tidak tahu caranya. Namun bila kamu tahu cara yang tepat untuk melakukannya, kamu dan pasangan akan merasakan pengalaman bercinta yang luar biasa. Itu akan membuat kamu berdua merasa lebih intim. Bukan cuma itu. Bercinta di bawah shower juga menawarkan kesan seksi yang bikin pengalaman bercinta jadi lebih menarik. Penasaran? Berikut adalah lima tips menikmati seks panas di bawah guyuran shower. Yuk kita simak bersama!

 1.Menikmati mandi busa bersama

Eits, kamu jangan langsung kepikiran untuk bercinta. Itu terlalu terburu-buru! Kamu harus memulainya secara perlahan. Pertama, hidupkan shower, lalu ambil sabun atau shampo. Kamu bisa mulai keramas atau membasuh tubuh dengan sabun mandi.
Kemudian kamu dan pasangan bisa saling menggosok punggung satu sama lain. Tubuh yang licin akan membuat segalanya terasa lebih seksi. Dan itu pasti bisa memanaskan momen bercinta kalian.

2. Seks oral 
Ini waktu yang tepat untuk melakukan seks oral. Dan momen ini tentunya akan sangat dinikmati oleh pria. Kamu dan pasangan bisa memulainya secara perlahan. Setelah menyentuh titik-titik erotis di tubuh pria, wanita bisa menutupnya dengan seks oral yang liar.
3. Foreplay di kamar mandi
Sambil membelai satu sama lain, kamu dan pasangan bisa mencoba untuk melakukan foreplay di bawah guyuran shower. Kalian bisa memulainya dengan ciuman intim yang basah dan seksi.
Setelah itu, mulailah menyentuh titik-titik erotis pada tubuh pasangan. Ikuti ritmenya, jangan terlalu terburu-buru. Biarkan semuanya berjalan lambat namun terasa lebih intens.
4. Posisi seks yang tepat?

Tidak ada posisi seks terbaik di kamar mandi. Posisi seks yang menurut orang lain memuaskan, belum tentu cocok untuk kamu dan pasangan. Semua tergantung pada tingkat fleksibilitas kamu dan pasangan, serta luas kamar mandi.
Tetapi, ada beberapa posisi seks paling nyaman yang mungkin bisa kamu coba saat bercinta di kamar mandi, termasuk gaya doggie. Selain itu, wanita juga bisa berbaring di bawah kamar mandi dengan lutut ditekuk – jika ada cukup ruang, sementara pria berada di atasnya seperti dalam posisi misionaris.

5.Jangan mengubah posisi seks terlalu cepat
Berhubungan seks di kamar mandi perlu ritme yang lambat untuk membuatnya terasa lebih nikmat. So, pilih posisi yang dapat membuat kamu dan pasangan menghabiskan lebih banyak waktu untuk berhubungan intim.
Lakukan segalanya secara perlahan. Jangan terburu-buru karena itu akan membuat semuanya terasa tidak nyaman. Tertarik untuk mencobanya dengan pasangan? (sumber: merdeka.com)
PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB