Ini Aroma yang Dapat Membangkitkan Gairah Bercinta

Aroma meningkatkan gairahMembangkitkan gairah bercinta bagi pasangan terkadang sulit untuk dilakukan. Maka tak heran, salah satu cara yang sering dilakukan adalah mencium aroma tertentu untuk merangsang stimulus otak yang membangkitkan mood untuk bercinta. Lantas, aroma seperti apa yang sebaiknya dipakai?

Dijelaskan oleh ahli parfum asal Prancis, Silvi Ann, tidak ada wangi tertentu yang dikategorikan khusus untuk membangkitkan suasana bercinta. Menurutnya, wangi tersebut berbeda-beda untuk setiap orang.

“Tidak ada aroma tertentu untuk membangkitkan gairah bercinta seseorang. Namun sebaiknya pilih aroma yang disukai oleh pasangan Anda,” ujar wanita yang sudah 15 tahun menjadi ahli parfum itu saat berbincang dengan Wolipop pada acara Vitalis di The Resonanz, Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Aroma tersebut bisa saja aroma manis seperti coklat atau vanilla. Wanginya meningkatkan stimulus seksual pria dan wanita. Selain itu, wewangian dari daun patchouli juga dipercaya dapat merangsang hormon seseorang karena wanginya yang terkesan sensual. Para peneliti percaya bahwa energi seksual dapat dibangkitkan dengan mencium aroma ini.

Ada beberapa orang yang mendeskripsikan aroma sensualnya seperti wewangian musk. Wangi yang lembut itu sering juga disebut-sebut memiliki kemiripan dengan bau tubuh alami pria. Bahkan ada beberapa penelitian yang mengatakan bahwa wanita cenderung ‘tergila-gila’ pada pria yang memiliki wangi ini.

Wangi segar yang menyejukkan seperti wangi peppermint bermanfaat untuk membantu Anda tetap terjaga dan lebih berenergi. Oleh karena itu, wangi ini juga bisa menjadi salah satu wangi perangsang dalam membangkitkan gairah seks.

“Wanita agak sulit untuk menaikkan mood bercinta setelah melahirkan. Makanya, parfum bisa menjadi salah satu saran untuk menaikkan suasana hati dan membangkitkan gairah. Tetapi tentunya wangi yang dipakai tidak sama pada setiap orang,” tutur psikolog Kasandra Putranto saat ditemui pada acara yang sama.

Psikolog 46 tahun itu mengatakan, ada orang-orang yang menyukai wangi bunga seperti melati dan mawar. Dengan aromanya yang sangat terasa, wewangian melati memiliki kemampuan untuk membuka indera perangsang lainnya sebelum bercinta. Namun ada pula sebagian orang yang menyukai wangi rempah-rempah seperti kayu cendana untuk membangkitkan gairah seksualnya

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB