Membaca Isyarat Tubuh Wanita yang Sedang Ingin Bercinta

Ingin Bercinta

(Foto: ThinkStock)

Sudah menjadi kesepakatan umum bahwa wanita adalah makhluk yang sulit dipahami. Apa yang dikatakan belum tentu menyiratkan keinginannya. Maka kemampuan membaca bahasa tubuh wanita adalah salah satu keterampilan yang patut dimiliki pria, apalagi jika menyangkut urusan bercinta.

Kebanyakan wanita malu mengutarakan keinginannya untuk bercinta. Oleh karena itu, mereka seringkali mengungkapkan dengan bahasa-bahasa tubuh atau gestur tertentu agar pasangannya mau mengambil inisiatif. Jika berhasil membaca isyarat tersebut dengan benar, maka kehidupan asmara akan terjaga.

Seperti dikutip dari Times of India, Senin (25/2/2013), berikut adalah tanda-tanda seorang wanita ingin bercinta:

1. Isyarat lengan
Wanita yang ingin dibelai oleh pasangan umumnya menyampaikan isyarat dengan memegang tangan pasangan atau lengannya didekatkan ke tubuh pasangan. Jika memegang lengan dengan amat erat, itu menandakan bahwa ia tidak ingin ditinggalkan sendirian. Ini adalah salah satu cara mengekspresikan kenyamanan, faktor yang perlu dimiliki wanita sebelum bercinta.

2. Bernapas berat
Ketika tubuh bersemangat dan bergairah, napas menjadi lebih cepat. Terkadang wanita tanpa sengaja mengeluarkan desahan karena udara bergerak cepat melalui pita suaranya. Detak jantung meningkat karena tubuh mempersiapkan diri untuk orgasme sehingga membuat organ-organ internal menuntut lebih banyak suplai oksigen.

3. Menggeliat
Ketika tubuh merespons kedekatan dengan pasangan, seringkali wanita tanpa sengaja melakukan perilaku yang tak disadari. Ada yang mendorong tubuhnya sedikit menjauh, mencoba memeluk pasangan, atau menunjukkan bahasa tubuh berupa ajakan.

Tapi jika wanita hanya diam saja, bisa jadi dia hanya ingin pasangan lebih berupaya untuknya, juga menunjukkan bahwa gairahnya sedang tak begitu tinggi.

4. Gerakan yang selaras
Saat bercinta, tubuh pasangan melakukan gerakan yang seirama hingga mencapai klimaks. Hal ini bisa dilihat dari gerakan panggulnya. Memang terkadang dibutuhkan sedikit waktu agar gerakan tubuh bisa sinkron. Tapi jika tak juga seirama, mungkin pasangan lebih tertarik mencoba posisi lain atau kurang begitu tertarik untuk bercinta.

sumber : detik.com

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB