Jenis-Jenis Bonus ABE

Secara garis besar, BONUS dari perusahaan Ada 3 macam, yaitu:
BONUS MINGGUANBONUS BULANAN dan BONUS REWARD.

Berikut keterangan singkatnya…

  1. Bonus Mingguan Dibayarkan tiap minggu. Hasil kerja kita dari hari SENEN sampai MINGGU dibayar minggu depannya. Normalnya, hari rabu Anda dapat SMS tentang bonus (jika ada), dan hari KAMIS atau JUMAT ditransfer ke rekening Anda. Bonus Mingguan Ada 5 macam:
    Bonus Fast Start (FS) sebut saja Bonus Sponsor Langsung
    Bonus Team Volume (BTV) atau Bonus Pasangan, maks 60jt per titik, 180jt jika 3 titik
    Bonus Matching (BM) merupakan bonus dari bonus BTV member yang Anda sponsori
    Bonus Leadership (BL) merupakan bonus dari kaki besar
    Global Sharing (GB) 1% dari omset perusahaan, mulai dari Emerald Director.
  2. Bonus Bulanan of course dibayarnya juga bulanan, usually sekiatar tanggal 20 bulan berikutnya. Besarnya bisa tak terbatas, sebab Anda bisa tambah lebih dari 2 kaki.
  3. Bonus Reward Bonus kendaraan, mulai sepeda motor sampai mobil mewah, didapatkan dari Plan C (Fast Reward Plan) dari omset produk Gasa, LadyFem dan Feminique.

Bonus Fast Start (FS)

Agar Anda dapat bonus FS ini maka Anda HARUS merekrut member sendiri. Karena itu disebut Bonus Rekrut, atau Bonus Sponsor. Jadi hanya sponsor yang merekrut member tersebut saja yang dapat. Tapi jangan khawatir dulu, sebab bukan hanya ini bonus yang disediakan bukan?

Besarnya berapa? : 10% x BV x 1000
Tergantung berapa member Anda itu JOIN. Misalnya kalau member Anda ambil paket Gold yang harganya 950rb itu, BV-nya adalah 450.

Jadi bonusnya: 10% x 450 x 1000 = Rp 45.000

Anda ingat apa itu BV? Jika lupa, ada di Training Tentang TUPO .
Oh ya, jika Anda masuk ke Tabel Harga tersebut, maka untuk kembali ke halaman ini klik BACK di browser Anda ya.

Jika Anda rekrut member SILVER (misalnya join dengan 1 box Foredi) maka tentu lebih kecil, BV-nya kan hanya 75BV. Kalau Anda rekrut member yang ambil 3 Paket Gold (disebut Platinum) maka Anda dapat 3 kali lipatnya, dalam contoh diatas berarti 45rb x 3. Jelas banget ya?

SYARAT TUPO: TIDAK ADA (tidak perlu).

Artinya, walaupun katakanlah 10 bulan sejak gabung Anda tak pernah tupo (belanja lagi) tetapi Anda merekrut member baru maka anda DAPAT bonus FS ini.

CARA MENGOPTIMALKAN BONUS FS:
Tidak ada cara lain selain: rekrut lagi, rekrut lagi, rekrut lagi, sebanyak-banyaknya!. Dan yang terpenting: duplikasi, duplikasi dan duplikasi lagi.

Bonus Team Volume (BTV)

BTV adalah Bonus Pasangan Berbasis OMSET yang diambil dari BV kaki yang lebih kecil.

Syarat TUPO: 150BV (sekali sebulan, tgl 1-5), penjelasan ada di bawah.

Rumusnya: 12% x BV x 1000.

Agar lebih sederhana dan mudah difahami saya asumsikan anda mempunyai 1 hak usaha (GOLD) dan telah membangun 2 kaki (kiri dan kanan). Misalnya omset di kaki kiri Anda 250.000 BV dan kaki kanan Anda 150.000 BV Maka bonus BTV Anda adalah: 12% x 150.000 BV x 1000 = Rp 18.000.000.

Seandainya Anda punya 3 hak usaha (disebut Platinum) maka masing-masing hak usaha Anda itu bisa mendapatkan Bonus BTV ini.

Apakah bonus BTV ini ada batasnya?

Yes, setiap titik di kaki kecil yang dihitung adalah maksimal 500.000BV per minggu. Katakanlah kaki besar Anda 1.000.000BV, kaki kecil Anda 600.000BV maka sesuai ketentuan tersebut Anda dapat 12% x 500.000 BV x 1000 = Rp 60.000.000 per minggu (1 titik).

Saya rasa angka tersebut lumayan fantastis untuk penghasilan per minggu dari 1 hak usaha saja bukan?. Itu juga hanya dari Bonus BTV saja, belum dari bonus lainnya seperti Bonus Matching, Bonus Leadership dan seterusnya.

Jika Anda ambil 3 titik maka maksimalnya adalah 3 kali lipatnya yaitu Rp 180.000.000. Sekarang Anda sudah faham mengapa saya sering menulis angka tersebut ya?. Atau anda baru mengambil 1 titik dan ingin tambah sampai 3 agar bonus BTV Anda lebih optimal? Caranya ada disini: Cara Tambah HU GOLD (kode BC) .

Bonus Matching

Bonus Macthing = Royalti yang didapat dari BTV member yang Anda sponsori langsung.

Kedalaman: sampai 9 level ke bawah. Maksudnya?

Misalnya Anda merekrut sendiri 20 orang member, maka dalam Pohon Jaringan tentunya Anda susun ke bawah, membentuk kaki kiri dan kanan, bisa saja walaupun Anda yang merekrut maka member tersebut Anda tempatkan beberapa lapis (level) ke bawah.

Namun, kalau dipandang dari garis kesponsoran, maka 20 orang member Anda tersebut adalah LEVEL 1 Anda (anak langsung). Orang-orang yang direkrut oleh member di level 1 anda tadi (anggap cucu) adalah LEVEL 2. Member yang direkrut oleh cucu Anda adalah level 3 (apa ya namanya, cicit?, hehe). Terus ke bawah seperti itu, sedalam 9 level. Faham ya?

Anda bisa dapat dari level 1, level 2, dst sampai level 9 tersebut.

Apakah semua orang pasti dapat 9 LEVEL?
Oh belum tentu, sebab kedalam Bonus Matching ini tergantung PERINGKAT. Semakin tinggi peringkat Anda maka semakin dalam Bonus Matching yang anda dapatkan. Misalnya anda berperingkat Manager maka Anda dapat 3 lapis, Director 4 lapis, Crown Ambassador 9 lapis. Nanti kita lihat lebih jelasnya ya…

Syarat Tupo: 400BV
Tupo dilakukan awal bulan tgl 1-5, sekali saja sebulan walaupun Anda punya 3 hak usaha.

Berapa besarnya?
Tidak terbatas, sebab Anda bisa mensponsori orang dalam jumlah tak terbatas juga.

Cara Mengoptimalkan Bonus Matching?
Singkatnya: Bantu member langsung Anda secara proporsional agar Bonus BTV-nya besar, maka Anda dapat 10% dari BTV-nya, bantu juga cucu anda agar dapat BTV maka anda masih dapat dari BTV cucu anda, dan seterusnya. Yang kedua, upayakan agar anda NAIK PERINGKAT sehingga Bonus Matching Anda semakin dalam levelnya.

Semakin banyak member yang Anda sponsori, semakin banyak pula potensi Bonus Matching Anda.

Bagaimana kalau member Anda banyak tetapi, SEMUA-nya limpahan dari atas?
Jika demikian tidak dapat Bonus Matching, sebab bonus matching dimulai dari member yang anda sponsori secara langsung, turun ke bawahnya (yang disponsori member langsung tadi), dst sesuai garis kesponsoran (bukan berdasarkan penempatan dalam pohon jaringan, dalam pohon jaringan kan termasuk limpahan member dari atas yang diluar garis kesponsoran Anda).

Kalau begitu siapa yang dapat Bonus Matching dari member yang dilimpahkan ke Anda tersebut? Jawabnya adalah Sponsor Anda yang merekrut langsung member tersebut. Siapa yang merekrut banyak member dan member mereka aktif (mempunyai omset) jelas berpotensi untuk mendapatkan Bonus Matching yang BESARRRR! 🙂

Bonus Leadership (BL)

Satu lagi bonus yang ENAK dalam bisnis Abe ini adalah Bonus Leadership (BL) yang dihitung dari omset kaki besar Anda. Jadi, jika jaringan Anda memang sudah terbentuk baik di kiri dan di kanan maka of course Anda dapat bonus pasangan dari kaki kecil yang disebut Bonus BTV (pasti anda masih ingat), dan selain itu dapat juga dari kaki BESAR.
Bonus Leadership (BL) namanya.

Perhatikan dengan seksama gambar berikut ini ya:

Kapan Bonus Leadership dibayarkan? Jawabnya: Setiap Minggu.

Berapa besarnya? Tergantung Total BV kaki besar Anda dan PERINGKAT Anda.

Kapan mulai dapatnya? Setelah Anda jadi Manager.

Berapa Tupo untuk mendapatkan Bonus Leaderhip ini?
400BV setiap bulan, sebaiknya di awal bulan tangal 1-5, sekali saja sebulan walaupun Anda punya lebih dari 1 hak usaha.

Cara mengoptimalkan Bonus Leadership?

Singkatnya: Upayakan agar kaki besar Anda tetap aktif dan produktif sambil Anda menggarap kaki kecil, maka anda akan dapat dari 2 sisi, baik di kaki besar dan juga di kaki kecil. Bantulah member Anda di kaki besar dengan cara yang bijak dan proporsional.

Ingat, di kaki besar pun Anda bisa mendapatkan Bonus Matching jika anda telah menempatkan member-member yang Anda sponsori sendiri sebelumnya.

Jangan lupa untuk berupaya maksimal agar Peringkat Anda NAIK semakin tinggi, karena dengan demikian prosentasi Bonus Leadership Anda pun semakin besar.

Peringkat memang memegang pranan penting, ia menentukan kedalaman dalam Bonus Matching, dan menentukan besarnya prosentase dalam Bonus Leaderhip. Buatlah rencana besar dan lakukan serangkaian tindakan untuk menjadi seorang CROWN AMBASSADOR! 🙂

Bonus Global Sharing

Mulai dari peringkat Emerald Director, Anda bukan hanya dapat dari omset BV di Group Anda, melainkan juga dari Omset BV secara keseluruhan (Omset Perusahaan). Dapat dikatakan Anda dapat bagian dari BV Group lain sekalipun.

Perhatikan gambar berikut ini,

Kapan Bonus Global Sharing dibayar? Mingguan juga!.

Ada isyarat Tupo untuk bonus ini? Yes, 400BV saja, cukup sekali sebulan, sebaiknya di awal bulan agar Anda qualified untuk bonus GB ini sedari minggu pertama pada bulan tersebut.

Cara Mengoptimalkan Bonus Global Sharing?

Sebenarnya mulai pada level ini Anda telah benar-benar MENUAI hasil kerja keras dan cerdas Anda selama ini. Optimalkan bonus Fast Start Anda (banyak merekrut), perhatikan Strategi Penempatan agar BTV Anda besar dan menyeimbangkan kekuatan, lakukan duplikasi yang mantap, maka mulailah bonus-bonus yang lain akan seperti berjalan dan optimal dengan sendirinya.

Perhatikan agar Anda berada pada peringkat tertinggi dan qualified pada peringkat tersebut.

Sampai disini kita telah selesai membahas Bonus Mingguan yang meliputi:
Bonus Fast Start (FS), Bonus Team Volume (BTV), Bonus Matching (BM), Bonus Leadership (BL) dan Bonus Global Sharing (BGS). Silahkan optimalkan bonus mingguan Anda.

Bonus Unilevel

Bonus Unilevel (Bonus Bulanan) sesuai dengan namanya dibayarkan SEKALI SEBULAN ya. Mari kita lihat apa artinya, cermati gambar di bawah ini:

Maksudnya gini:

Setiap titik di GROUP Anda yang belanja 400BV atau lebih maka yang dihitung adalah 150BV-nya. Anda dapat 8% dari titik-titik tersebut, sampai kedalaman 9 lapis. Karena itu nilainya tetap (150BV x 8% x 1000 = Rp12.000 per titik).

Sebenarnya dalam bisnis ABE ini setiap hak usaha Anda bisa membuka 2 kaki saja, bisa juga lebih (3 kaki, 4 kaki, dan 5 kaki). Perhatikan simulasi di gambar berikut:

Sudah punya gambaran cukup jelas ya?

Syarat TUPO: 400BV (boleh akhir bulan, SEBAIKNYA AWAL BULAN).

Tupo memang boleh diakhir bulan sebab kwalifikasi untuk Bonus Unilevel memang sebulan sekali. Mengapa sebaiknya di AWAL BULAN (tgl 1-5) saja? Karena jika di awal bulan maka anda sekaligus QULIFIED juga untuk bonus MINGGUAN yang sudah kita bahas sebelumnya. Masa anda akan lewatkan bonus-bonus GEDE yang mingguan itu?

Apa Arti PASS UP ?

Bisa saja misalnya titik-titik di bawah Anda ada yang tidak belanja 400BV, maka diambilkan dari yang dibawahnya (titik yang dibawahnya seperti NAIK gitu). Jadi, misalnya jaringan yang Anda bangun sudah cukup DALAM lapisnya maka Anda akan selalu mendapatkan 9 LEVEL. Dahsyat bukan?

Memang benar kuncinya adalah membangun jaringan yang besar dan produktif (punya omset yang besar) dan terduplikasi kuat ke bawahnya. Hasilnya adalah: Anda dapatkan SEMUA BONUS yang disediakan perusahaan. Semua bermula dari Bonus Fast Start anda, yang ini kan sering banget saya ulangi 🙂

Optimalkan Bonus Unilevel Anda

Bonus Unilevel ini pun akan berjalan dengan sendirinya jika Anda membangun jaringan besar dan produktif. Kaki yang berimbang satu dengan yang lain akan memungkinkan Anda dapat 9 LEVEL SEMPURNA di setiap kaki. Anda dapat menambah jumlah jalur (jadi 3, 4, atau 5) untuk melipatgandakan Bonus Unilevel ini. Inilah yang dimaksud Sistem ABE juga merupakan Sistem Matahari (bisa banyak kaki). Dilain sisi kalau anda ingat lagi kita juga punya Bonus BTV (bonus pasangan) yang berciri Binary berbasis omset.

Fast Reward (FS)

Point FAST REWARD ini TERAKUMULASI TERUS MENERUS hingga mencapai REWARD yang ingin dicapai!

Mari kita lihat dulu BONUS nya :

Keterangan Bonusnya

Coba lihat lagi Gambar diatas ya!
Misalnya Anda sudah AKTIVASI, bebas paket yang mana saja. Lantas nanti group kiri atau di kanan Anda kan aktivasi FAST REWARD juga kan?. Anda mengumpulkan point. Pointnya berapa? Tergantung mereka pilih apa. Misal 10 point dan ada 50 orang maka artinya kiri anda 500 point dan anda dapat apa? Yes, Motor!. Tapi tunggu dulu, kan kanannya juga perlu 500 point, Sudah mulai faham ya?

AKTIFASI = Belanja Paket Fast Reward (tanpa biaya tambahan)

Point anda dan group anda akan diakumulasi baik di kaki kanan maupun kaki kiri (*dengan CATATAN : dihitung dari omset member anda yang sudah AKTIVASI FAST REWARD, yang tidak aktivasi FAST REWARD tidak dihitung), dan apabila terjadi pasangan sesuai jumlah spt dalam gambar, maka akan anda dapatkan REWARD seperti yang tercantum. Reward yang anda dapatkan hanya salah satu saja. Bila anda ambil MOTOR maka pada titik tersebut sudah tidak bisa mendapatkan reward selanjutnya. Tetapi bila anda teruskan sampai dengan MERCY maka anda boleh mengulang dari awal dengan maksimal sampai dengan bonus AVANZA!.

Anda sebagai sponsor tentu poin bukan hanya dihitung dari order perdana (aktivasi) dari member anda saja, tetapi juga dari Repeat Order produk ini di group kiri dan kanan anda.

Sekali lagi, FAST REWARD ini hanya bisa diikuti oleh anda yang sudah aktif menjadi MEMBER di ABE. Produknya Gasa dan LadyFem yang juga siiipp, bersertifikasi BPOM juga tentunya. 2 produk ini tidak bisa untuk JOIN, tidak bisa untuk tambah titik (BC). jadi Join dulu seperti biasa, baru deh aktifkan FAST REWARD anda.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB