Bisa Manfaatkan Kaki untuk Foreplay? Begini Caranya

merangsang dengan kakiUntuk melakukan foreplay demi merangsang gairah bercinta pasutri, tak melulu harus menggunakan tangan. Sebab, dengan memanfaatkan kaki pun Anda bisa membuat pasangan lebih bergairah di ranjang. Bagaimana caranya?

“Anda bisa memulainya dengan cara yang simpel. Ketika tengah duduk di meja makan, gosokkan kaki Anda ke kaki si dia hingga ke betisnya. Selain memberi kesan seksi, isyarat seperti itu sudah bisa menandakan bahwa Anda menginginkan dia malam ini,” kata pakar seks dan hubungan Jessica O’Rilley PhD.
Ketika di kamar, Jessica menuturkan hanya dengan memijat kaki pasangan, Anda bisa memicu gairah bercintanya. Coba cuci kaki pasangan dan tempatkan di atas bantal di pangkuan Anda kemudian pijat telapak kakinya sampai ke pergelangan kaki. Selain memberi efek rileks, memijat area kaki pada titik-titik tertentu juga dapat membangkitkan gairah bercinta pria maupun wanita.

Jangan lupa, awali dengan meneteskan sedikit minyak pijat di bagian tumit, beri pijatan lembut ke arah telapak dan kemudian menuju ke arah jari-jari kaki. Ada pula cara lain yang mungkin, menurut Jessica, sering dianggap kurang ‘sopan’. Tapi, jika Anda dan pasangan tidak keberatan melakukannya, tak ada salahnya bukan untuk dicoba?

“Gunakan jari-jari kaki Anda untuk merangsang zona sensitif pasangan misalnya penis, punggung, pinggul, atau bahkan payudara. Tapi sebelumnya, pastikan kaki dalam kondisi bersih. Bahkan beberapa klien saya mengaku merasakan sensasi berbeda saat kaki pasangan menyentuh payudaranya atau ketika si istri menyentuh penis suaminya dengan kaki,” tutur Jessica, dikutip dari Women’s Health.

Khusus bagi wanita, Anda bisa menggunakan heels kemudian stoking panjang dengan strap. Tujuannya, ketika suami ingin mengeksplor area kaki Anda atau Anda menggunakan kaki untuk merangsang si dia, akan ada sensasi berbeda. Apalagi ketika suami harus lebih dulu melepas heels dan stoking Anda secara perlahan padahal saat itu ia sudah amat bergairah.

Beberapa studi juga menunjukkan kondisi kaki yang dingin membuat wanita lebih sulit mencapai orgasme. Untuk itu, menghangatkan kaki istri sebelum bercinta misalnya dengan meenerapkan minyak penghangat juga bisa dilakukan, demikian disarankan Jessica. (detikhealt)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB