Libido Suami Rendah? Ketahui dan Atasi Dengan Cara Ini

Jika wanita mengalami penurunan gairah seksual akibat memasuki fase menopause, pria tidak seperti itu. Namun bukan berarti mereka tidak merasakan turunnya libido.

Jika Anda mendapati libido pasangan menurun secara drastis dengan jarang mengajak bercinta, mungkin saja ia mengalami penurunan gairah seksual. Hal ini akan menjadi masalah baru jika Anda sebagai istri masih memiliki libido yang cukup tinggi. Lantas bagaimana menanggulanginya?

Ada beberapa hal yang menyebabkan hilangnya gairah seksual pada pria. Stres, kelelahan, depresi dan obat-obatan untuk menekan rasa depresi tersebut adalah beberapa penyebabnya.

Hal terbaik untuk mengetahui penyebabnya adalah dengan menanyakan masalah yang sedang ia alami. Dari ceritanya, Anda bisa menyimpulkan apakah pasangan mengalami stres, kelelahan, depresi atau malah ketiganya.

Setelah mengetahui apa yang ia alami, maka Anda bisa berusaha mengembalikan libidonya yang hilang. Berikut beberapa cara untuk mengembalikan gairah seksualnya yang pudar:

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah melepas tekanan yang ia alami. Dukungan moril dapat membuatnya lebih bersemangat menghadapi masalah yang dihadapinya.

2. Menggoda pasangan minimal sehari dalam sehari, baik untuk menjaga gairahnya tetap berada di tingkat normal. Tidak berhenti sampai di sana, keintiman dengan pasangan semakin meningkat.

3. Bercintalah dengan gaya favorit dan lebih mengeksplorasi tubuhnya. Temukan kembali titik rangsang utamanya yang tidak hanya membuat libidonya meningkat, tetapi juga membuatnya nyaman.

4. Cobalah hal-hal yang memacu adrenalin bersama pasangan. Hal ini mampu meningkatkan hormon dopamin yang berfungsi meningkatkan adrenalin sehingga seseorang dapat merasa lebih bergairah, termasuk gairah bercinta.

Bagi Pria yang kurang bergairah ada produk herbal rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha pakar kesehatan reproduksi yaitu Gasa (gagah Perkasa) dan bagi wanita ada Ladyfem.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB