Latihan Seksi Ini Bikin Anda Makin Lincah di Ranjang

Olahraga tidak hanya dapat meningkatkan mood dan menjaga kebugaran. Gerakan-gerakan olahraga juga dapat diterapkan dalam aktivitas ranjang, sehingga kehidupan seks Anda lebih menggelora.

“Olahraga dengan gerakan seksi dapat mengeset tubuh kita dengan cara yang sensual. Jadi kita merasa lebih mudah menerima dan tertarik pada seks,” kata Marrianne Brandon, seorang psikolog klinis dan terapis seks di Annapolis.

Seperti dikutip dari Foxnews, Rabu (20/1/2013), inilah 10 olahraga seksi yang akan membuat Anda semakin lincah di ranjang:

1. Pole Dancing
Pole dancing tidak hanya untuk penari erotis. Saat ini kelas pole dancing atau menari dengan tiang mulai bermunculan di berbagai negara.

Setiap gerakan pole dancing memerlukan kekuatan otot serta gerakan eksotis yang dibantu dengan kursi putar dan music yang upbeat. Untuk wanita yang memiliki libido rendah, latihan ini bisa menjadi cara untuk menaikkan hasrat seksual.

2. Salsa
Hanya setengah jam melakukan salsa, Anda bisa membakar 200 kalori. Ajaklah pasangan Anda dan jadikan partner dalam menari salsa. Dengan belajar salsa bersama, Anda dan pasangan bisa mencoba sesuatu yang baru bersama-sama.

Gunakan pula kesempatan itu membicarakan posisi apa yang akan Anda berdua coba nanti malam. Oke, tidak perlu menjadi penari yang hebat. Cukup menguasai gerakan dasar dipadankan dengan gaun seksi dan high heels akan membuat pasangan Anda bersemangat.

3. Strip aerobics (Kardio Striptis)
Anda tidak perlu terlihat seperti Carmen Electra yang menari striptis dengan gerakan kardio. Jangan pula benar-benar melepas semua pakaian Anda saat melakukan latihan ini.

Ketika melakukan kardio striptis, Anda akan merasa bebas dan seksi saat sedikit demi sedikit menanggalkan pakaian. Lebih dari itu, gerakan-gerakannya akan membentuk tubuh Anda menjadi lebih seksi.

Jika Anda kurang memahami gerakan-gerakan aerobik, mungkin sebelumnya Anda bisa bergabung dengan kelas koreografi. Nah, gerakan-gerakan di kelas ini dapat Anda praktikkan menjadi latihan seksi bersama pasangan.

4. Chair Dancing
Gerakan menari dengan kursi dan diiringi musik? Bagaimana kedengarannya? Anda mau mempraktikkannya?

Gerakan berputar dan bergoyang dengan kursi sangat dianjurkan untuk membuat tubuh lebih bugar. Gunakan kaki dan pinggul Anda untuk melenturkan otot-otot tubuh dan rasakan manfaatnya.

Mau mempersembahkan latihan erotis ini kepada suami? Mudah, Anda bisa bergerak lebih seksi saat mengkombinasikannya dengan tiang dan tarian panas lainnya.

“Saya memberitahukan kepada pasien saya, mereka dapat mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki dengan pasangan di rumah. Mereka bisa memberikan gerakan-gerakan tersebut sebagai hadiah di hari valentine,” kata Brandon yang juga penulis buku Monogamy: The Untold Story dan asisten penulis dari Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding YourLost Libido.

5. Belly Dancing
Belly dance tak hanya mampu membuat tubuh Anda lebih lentur tetapi juga bisa membakar 350 kalori dalam tubuh. Saat melakukan latihan ini, gunakanlah gaun dengan pinggul ketat, sehingga pergerakan pinggul mudah terlihat. Lakukanlah dengan iringan musik khas Timur Tengah yang biasa diperdengarkan saat belly dance.

Tarian ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak terlalu nyaman untuk menari dengan tiang. Tarian ini lebih sederhana ketimbang tari dengan tiang, namun masih bisa mengekspos banyak gerakan seksi.

6. Naked Yoga
Tidak semua orang menerima ide naked yoga alias yoga dengan telanjang. Walau begitu, studio yoga telanjang telah ada di beberapa negara. Para penggemar naked yoga mengaku merasa rileks dan tenang dengan melakukan latihan ini.

“Semakin Anda harus berpikir tentang seks, maka Anda akan semakin menginginkannya,” ucap Brandon.

Nah, latihan-latihan yang seksi atau sensual akan memberikan ketenangan kepada mereka yang melakukannya. Latihan yoga, baik dengan atau tanpa pakaian, akan membuat Anda membuka pinggul, paha, dan panggul. Latihan yoga juga mampu memperkuat otot kunci pelvic-floor untuk orgasme yang lebih dalam dan lebih baik.

7. Zumba
Bila diterjemahkan secara harfiah, ‘zumba’ berarti bergerak cepat. Tarian dari Kolombia ini telah banyak dipraktikkan oleh kelompok fitness di enam benua. Gerakan zumba merupakan perpaduan aerobik tradisional, sassy Latin shimmies, dan hip-hop yang memompa jantung secara maksimum. Anda tidak perlu menjadi seorang profesional untuk mengikuti gerakan ini.

8. Bollywood Dance
Tarian India juga mengandung gerakan-gerakan yang seksi. Dengan balutan kain sari, perempuan menari sambil menggoyangkan pinggulnya. Latihan setengah jam saja sudah dapat membakar 200 kalori di tubuh Anda. Tak hanya itu, jika Anda mempelajarinya Anda akan tahu banyak tarian yang menceritakan kisah-kisah romantis.

Jika di sekitar Anda tidak ada yang membuka kelas Bollywood dance atau kelas Bhangraa, jangan khawatir. Masih ada pilihan-pilihan lain yang dapat dilakukan di rumah.

9. Aerial Acrobatics
Gerakannya dipopulerkan oleh kelompok sirkus akrobatik. Untuk melakukan gerakan ini perlu latihan yang cukup. Jadi Anda bisa melakukan latihan dengan menyelinap di antara kain-kain yang sengaja dibuat berjuntai dari langit-langit.

Lakukanlah gerakan seseksi mungkin di antara gelantungan kain-kain itu. Oke, Anda bisa bergelantungan pada kain-kain itu. Beberapa studio menggabungkan gerakan akrobat di udara yang merupakan gerakan anti-gravitasi seperti halnya gerakan yoga di udara dalam latihan.

10. Berhula-hoop
Gerakkan pinggul dibarengi dengan gerakan perut sehingga hula-hoop Anda tetap berputar. Ber-hula-hoop selama tiga puluh menit dapat membakar 250 kalori lho.

Anda mungkin bisa melakukan latihan ini di depan cermin. Dengan melakukan latihan-latihan seksi, maka Anda akan lebih percaya diri secara fisik dan meningkatkan kelincahan di ranjang. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB