Kesalahan Saat Menyentuh Miss V yang Bikin Wanita Mendadak Ogah Bercinta

Atasi ejakulasi diniMemberi rangsangan ketika bercinta mutlak diperlukan agar gairah pasangan makin bertambah. Khususnya pada wanita, merangsang zona erotiknya termasuk vagina bisa saja membuatnya bergairah. Tetapi bagaimana jika menggunakan jari?

“Jika Anda melakukannya terlalu kencang dan melakukan gerakan seakan-akan Anda seperti mencungkil koin dari celengan, itu akan membuat wanita kesakitan dan justru tidak mau bercinta dengan Anda,” tutur seksolog Emily Morse sekaligus pembawa acara ‘Sex with Emily’.

Morse mengatakan ketika pria tak cakap memanfaatkan tangannya saat merangsang vaginanya, wanita bisa khawatir bagaimana jika nanti si pria menggunakan tangannya untuk merangsang bagian tubuhnya yang lain. Morse menyarankan sebaiknya sentuh lembut saja bagian bibir vagina atau klitoris si dia.

Sementara itu, seksolog dr Andri Wanananda MS mengatakan memasukkan jari ke dalam vagina jika dilakukan terlalu kuat dan dalam tentu saja bisa mengganggu selaput dara dan menimbulkan iritasi pada dinding vagina.

“Terutama bila selaput daranya tidak elastis tentu saja memasukkan jari-jari ke dalam bisa saja menyentuh selaput dara. Biasanya jari digunakan untuk merangsang zona erotis yakni klitoris yang ada pada bagian atas vagina dan jaraknya jauh dengan selaput dara (hymen),” kata dr Andri kepada detikHealth dan ditulis pada Jumat (15/8/2014).

Untuk menghindari iritasi atau infeksi ketika memasukkan jari ke vagina, dr Andri menekankan jari tangan harus dalam keadaan bersih dan dilakukan ketika vagina sudah mengalami lubrikasi. Saran lain diutarakan Morse yaitu jika ingin menggunakan jari untuk merangsang miss v, pastikan kuku jari pendek.

“Saat melakukan rangsangan, pertama-tama sentuh pahanya serta lalu perlahan menuju ke klitorisnya. Dan ingat, jangan lakukan gerakan terlalu dalam seakan-akan Anda sedang mencungkil uang dari dalam botol atau celengan,” tekan Morse.(detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB