Jangan percaya dengan 3 mitos seks ini!

Tips Pernikahan

Tips Pernikahan

Ada banyak sekali sumber yang bisa mempengaruhi kita mengenai seks, baik itu dari majalah, buku- buku, bahkan dari seksolog. Apalagi setelah Anda menikah, obrolan ringan mengenai seks antar sahabat atau kerabat pun juga terkadang membuat kita percaya akan pengalaman pribadi mereka.

Tetapi, apakah semua informasi tersebut benar adanya? Seperti saat Anda sedang merencanakan pesta pernikahan, Anda pasti memilih vendor pernikahan, dan menyerahkan prosesnya ke wedding planner terbaik.

Sama halnya dengan masalah seks, jangan sungkan untuk bertanya ke seksolog atau dokter spesialis kandungan untuk mendapatkan informasi yang benar dari para ahlinya. Dalam kehidupan kita, banyak sekali informasi yang ternyata tak sepenuhnya benar tentang kehidupan seks.

Apalagi jika kita membicarakan tentang mitos-mitosnya, percaya atau tidak, keberadaannya terkadang membuat kita berpikir untuk memercayainya. Penting bagi kita untuk mengetahui kebenarannya. Berikut ini merupakan penjelasan singkat akan beberapa mitos mengenai seks.

1. Ukuran adalah segala-galanya.

Kebanyakan pria terlalu memikirkan ukuran, padahal wanita tidak menganggap ukuran sebagai faktor utama dalam hubungan seks. Kualitas hubungan emosional dengan pasangan merupakan faktor yang lebih penting.

2. Pasangan menikah sebaiknya melakukan hubungan seks rutin setiap hari.

Tidak ada aturan yang resmi mengenai seberapa banyak frekuensi Anda dan pasangan melakukan hubungan seks. Setiap pasangan tentunya memiliki kebiasaan yang berbeda satu sama lain. Lagipula, kualitas dari hubungan justru lebih diutamakan.

3. Seks harus selalu diakhiri dengan orgasme.

Berhubungan seks adalah sebuah formula dalam mengekspresikan betapa cintanya Anda kepada pasangan. Bonus dari proses tersebut adalah melepaskan ketegangan. Ilmu dari berhubungan seks itu sendiri menghasilkan ‘reward’ yang beragam. Bagaimana sebuah momen hangat bisa tercipta, saling menjaga, dan meluapkan ekspresi cinta. (merdeka.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB