Ini Caranya agar Wanita Bisa ‘Berkuasa’ di Ranjang

Wanita di RanjangSecara alami pria dikatakan sebagai makhluk yang haus akan seks, terutama dengan gairah seksual yang seringkali lebih tinggi dari wanita. Hal itu pun mendorong asumsi bahwa pria harus mengambil kendali ketika beraksi di atas ranjang, termasuk bertanggung jawab terhadap aksi yang memuaskan di dalamnya.

Namun mengapa harus pria yang selalu mendapatkan kesenangan itu? Wanita pun bisa bertindak berani untuk memamerkan gairah seksualnya yang tinggi. Tapi bagaimana caranya?

Seorang pakar seksologi, Dr. Deepak Arora pun menjelaskan, “Pria suka bercinta dengan istrinya dan para istri bercinta demi mendapatkan cinta dari pasangannya, dalam hal ini mereka menjadi suplemen bagi satu sama lain. Jadi jika wanita mulai memiliki ketertarikan yang sama terhadap aksi intim, hal ini justru akan membuat mereka jauh lebih dekat dan mereka dapat menikmati hubungan seksual yang sehat.”

Menanggapi hal itu, konsultan seks dan hubungan, Dr. Geetu Bhardwaj menimpali, “Gairah seksual yang tinggi bukan lagi prerogatif pria. Dengan beragam teknik dan metode rangsangan seksual, wanita pun bisa meningkatkan daya tarik seksualnya sehingga memberi mereka gairah seksual yang luar biasa. Padahal sekali wanita dapat mendayagunakan dirinya agar dapat memegang kendali di atas ranjang maka ia tak hanya dapat menyalip gairah seksual pria tapi juga performa seksualnya.”

Hanya saja tak banyak wanita yang tahu bagaimana caranya ‘berkuasa’ di atas ranjang. Jika masih penasaran, simak tips dari pakar yang dilansir dari timesofindia, Senin (21/1/2012) berikut ini.

1. Mengendalikan foreplay
Umumnya para pria kurang begitu tertarik dengan foreplay yang terlalu lama jadi hal ini bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan tambahan bagi wanita agar mendorong gairah seksualnya lalu memulai foreplay primer.

Untuk itu terapis seks Dr. Devesh Roy menyarankan, “Wanita harus ingat bahwa mereka harus memberikan rangsangan secara intens hingga suami merasa istrinya siap untuk bercinta. Tak usah terlalu fokus pada hal-hal tak penting yang dapat merusak mood sebelum hal itu benar-benar terjadi.”

2. Rencanakan malam penuh sensualitas
Tak hanya pria yang bisa mempersiapkan hal-hal tertentu untuk merangsang pasangannya agar mau bercinta. Kini saatnya wanita yang membiarkan fantasinya menjadi nyata.

“Dengan gairah seksual yang tinggi, wanita dapat merancang kamarnya menjadi penuh sensualitas seperti meletakkan berbagai hal yang bisa merangsang gairah seksualnya, mulai dari lampu yang remang-remang dan minyak beraroma mawar atau anggrek. Hal ini untuk menciptakan atmosfer yang kondusif untuk malam bercinta Anda,” kata Dr. Bhardwaj.

3. Berdandan atraktif
Wanita sering mengira gairah seksualnya rendah karena merasa kurang seksi dan atraktif dari dalam. Itulah mengapa mereka menunggu para pria untuk memanjakan mereka dan membuat mereka merasa diinginkan.

Menurut seorang pakar hubungan, Dr. Amita Mishra, “Terlihat menarik dengan mengenakan pakaian seksi seperti bikini atau lingerie akan menonjolkan gairah seksual wanita agar dapat intim dengan pasangan, begitu juga sebaliknya. Bahkan jika pasangan sedang tak ingin bercinta malam itu, masih ada peluang untuk melakukannya jika Anda berpenampilan provokatif karena itu akan merangsangnya.”

4. Bertukar isyarat nakal
Sementara pria selalu mendorong gairah seksualnya melalui gerakan seperti menggelitik, membelai, berciuman, berbisik dan dalam waktu yang bersamaan menunjukkan kasih sayang secara terang-terangan pada pasangan, wanita juga bisa mencoba untuk bersikap agak nakal.

Seperti saat keluar makan malam, wanita dapat mencoba melingkarkan tangannya ke tangan pasangan atau memberi para suami pelukan yang mengejutkan ketika mereka bertelanjang dada sehabis mandi.

“Aksi-aksi seksual ini bisa jadi indikasi yang jelas bahwa seorang wanita bisa jauh lebih terangsang. Hebatnya, gairah seksual yang tinggi ini dapat diterjemahkan menjadi ‘chemistry‘ yang luar biasa bagi pasangan ketika bercinta,” terang Dr. Roy.

5. Membuat ciuman yang tak terlupakan
Ciuman yang menggairahkan tentu akan membuat aktivitas seksual menjadi luar biasa, tapi jangan biarkan suami Anda yang memulainya. Kalau bisa buatlah seakan-akan Anda tahu lebih banyak soal ciuman dibanding si dia. Cobalah berbagai jenis ciuman dan buatlah dia menggila.

“Berciuman adalah salah satu bagian terpenting di saat foreplay, penetrasi hingga di akhir aktivitas bercinta. Wanita juga dapat menggunakan ciuman sebagai senjata untuk merangsang pasangannya, termasuk mencoba berbagai cara berciuman baru yang membuat pasangan benar-benar terkejut,” saran Dr. Geetu. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB