Hmm! Bagian Tubuh Pertama yang Dilihat Pria dari Wanita adalah Payudara

Banyak wanita percaya jika para pria cenderung suka memandang payudara mereka sebelum akhirnya melihat wajah mereka. Uniknya lagi, hal ini dibenarkan oleh sebuah studi baru dari Inggris.

Studi itu mengungkap bahwa 47 persen pria terbukti melihat payudara sebagai hal yang pertama kali mereka perhatikan dari seorang wanita, disusul dengan pinggang dan pantatnya. Sedangkan pria yang bersedia melihat wajah wanita pertama kali sebelum melihat ke bagian tubuh lainnya jumlahnya tak lebih dari 20 persen.

Namun ternyata payudara bukan saja menjadi sesuatu yang pertama kali pria lihat tapi juga paling lama mereka perhatikan dibanding bagian tubuh wanita lainnya.

Banyak pakar percaya alasan di balik kecenderungan pria ini terletak pada faktor evolusioner karena wanita berdada besar dan pinggang yang ramping diketahui memiliki kadar hormon estrogen yang lebih tinggi sehingga mengindikasikan tingkat kesuburan yang lebih tinggi juga. Kendati begitu peneliti mengungkap alasan lain yang mungkin tak pernah disangka-sangka.

“Pria mungkin lebih sering menatap ke payudara karena payudara itu terlihat menyenangkan (secara estetika), tak peduli berapapun ukurannya,” kata peneliti seperti dilansir dari mid-day.com, Rabu (26/12/2012).

Kesimpulan itu diperoleh setelah tim peneliti dari University of Wellington, Selandia Baru memperlihatkan enam gambar wanita yang sama namun ukuran payudara, pinggang dan pantatnya diubah secara digital kepada sejumlah partisipan pria.

Lalu peneliti mengamati bagian tubuh mana yang dilihat partisipan terlebih dulu, berapa kali bagian itu dilihat dan seberapa lama bagian itu dilihat dengan menggunakan kamera dan cermin untuk mengukur setiap pergerakan mata partisipan sekecil apapun.

“80 Persen tatapan pertama mereka terletak pada payudara dan belahan dada wanita. Namun para pria menghabiskan lebih banyak waktu dengan memandangi payudara secara konsisten serta lebih banyak melakukan fiksasi pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya,” simpul peneliti.

Bahkan peneliti menemukan bahwa pria langsung menatap ketiga bagian tubuh itu (payudara, pinggang dan pantat) hanya dalam kurun waktu 0,2 detik saja setelah bertemu.

Tapi menurut peneliti, terkadang para pria juga seringkali menatap bagian tubuh lain dari wanita seperti lengan, tungkai bawah dan kaki.

Dari uraian diatas jelas sekali payudara adalah hal yang paling pertama dilihat oleh pria. PT. ABE sangat mengerti akan kebutuhan kaum wanita, oleh kerena itu PT. ABE menciptakan produk yang khusus untuk mempercantik payudara kaum Wanita. Nama produknya adalah Oris Breast Cream yaitu cream pengencang dan menghaluskan kulit payudara dengan bahan bahan herbal alami dan mempunyai ijin resmi dari BPOM sehigga dijamin Aman untuk Anda. Untuk order dan info harga produk ini hub Oka – 0818986657. Dan juga dapatkan info tentang cara mendapatkan potongan harga yang memuaskan.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB