Gaya Sex Bikin Langsing

Gaya Sex dalam bercinta bukan hanya menyehatkan dan menghilangkan stres. Manfaat lainnya, berhubungan intim dengan pasangan juga bisa menurunkan berat badan. Tiga posisi ini dipercaya dapat membuat tubuh lebih langsing.

Jessica Perez penulis ‘Faster Female Orgasm’ mengungkapkan seks adalah salah satu cara menyenangkan yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat tubuh. Hal itu memang sudah terbukti melalui sebuah penelitian di Jerman. Ilmuwan di sana meneliti 5 ribu pasangan. Mereka diminta bercinta dengan posisi berdiri tidak kurang satu kali sehari dalam seminggu. Hasilnya, setelah 14 hari, responden wanita berat badannya turun 3-5 kg.

Selain posisi berdiri, ada posisi lainnya yang dipercaya juga bisa menurunkan berat badan. Berikut tiga posisi tersebut seperti dilansir askdanandjennifer:

Posisi 69

Rutinitas seks membosankan, saatnya pasangan mencari alternatif posisi bercinta yang berbeda. Salah satunya, posisi seks 69. Bagaimana cara mempraktikkannya?

Seperti diketahui, posisi bercinta 69 memang menarik untuk dipraktikkan. Namun nyatanya, ada beberapa wanita yang tak menyukainya.

Gaya bercinta ini dapat dilakukan dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan posisi tersebut memudahkan pasangan melakukan manuver.

Gunakan jari untuk melakukan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan cara apa pun agar pasangan lepas kendali. Tapi jangan berlebihan, karena si dia bisa secara spontan melepaskan Mr P Anda.

Hanya saja, untuk menerapkan posisi 69 ada beberapa aturan yang lebih memudahkan Anda berdua bermanuver. Untuk itu, Askmen membeberkan beberapa aturannya:

Bersihkan diri

Sama seperti kegiatan seks lainnya, Anda berdua harus membersihkan diri terlebih dahulu sebelum memulai pergumulan. Jadi, jika Anda berdua ingin sukses melakukan posisi 69, bersihkan diri terlebih dahulu, terutama di area genital. Sebab, masing-masing pasangan akan lebih tertuju pada area sensitif dibandingkan bagian tubuh lainnya.

Bahkan, lebih baik jika Anda melakukannya berdua. Mandi bersama di bawah gemericik air shower semakin membangkitkan gairah dan membuat Anda ingin segera bercinta dengannya.

Foreplay menggoda

Sama halnya dengan posisi bercinta lainnya, untuk melecutkan gairah si dia, Anda harus melakukan foreplay terlebih dahulu. Aksi kali ini harus dilakukan perlahan. Karena itu, Anda tak bisa memaksanya segera mengambil posisi di atas tubuhnya. Pastikan Anda dapat membakar gairahnya dengan foreplay menggoda, baru bermanuver dengan posisi 96.

 Saat melakukan posisi ini biasanya Anda menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas. Agar bisa sekalian berolahraga, cobalah sedikit bervariasi, ganti posisi Anda melakukan seks oral pada pasangan dengan posisi seperti setengah push up. Gerakkan seluruh pundak dan dada Anda, bukan hanya kepala dan leher. Gunakan lengan Anda untuk menahan berat tubuh.

Posisi Squat

Posisi squat sebenarnya variasi dari posisi bercinta woman on top. Pada posisi ini Anda seperti berjongkok saat berada di atas pasangan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sekaligus sambil olah tubuh, posisi jongkok tadi diubah seperti squat jump. Memang melakukan posisi tersebut akan sedikit melelahkan, namun sudah pasti bisa membakar kalori Anda.

Lakukan posisi tersebut berulang-ulang, sampai Anda lelah atau sampai pasangan mencapai klimaks. Dengan posisi ini, Anda bisa sekalian membuat otot kaki lebih kuat.

Posisi Partisipatif Misionaris

Saat melakukan posisi bercinta misionaris, wanita cenderung pasif. Wanita membiarkan pasangannya bekerja sendiri. Untuk menurunkan berat badan, cobalah posisi partisipatif misionaris.

Dalam posisi ini Anda dituntut aktif berperan serta dalam bercinta. Saat si dia menurunkan badannya, cobalah Anda angkat setengah badan Anda seperti akan sit up. Tahan posisi tersebut selama beberapa waktu, sambil mencium bibir dan leher pasangan. Saat melakukan gerakan tersebut, jangan gunakan tangan untuk menahan tubuh, tapi gunakanlah kekuatan torso Anda.

Trik Agar Posisi Seks Misionaris Tak Membosankan

Posisi misionaris bisa jadi posisi bercinta favorit Anda dan pasangan. Dilansir Savvymiss, posisi tersebut jadi favorit karena banyak orang menganggap itulah cara bercinta yang sebenarnya. Posisi klasik itu juga membuat Anda dan pasangan bisa terus berdekatan dan berpelukan hangat.

Namun jika selama menikah, terus-menerus bercinta dengan posisi misionaris, tentu akan membosankan. Berikut ini trik agar posisi tersebut tetap asyik untuk dicoba:

1. Buat Misionaris Seperti C.A.T.

C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Teknik ini hanya bisa dilakukan pasangan Anda saja, yakni dengan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

“Saat melakukan teknik ini , pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten,” ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.

Hanya saja, tidak semua pasangan sukses mendapatkan kepuasan dengan teknik C.A.T. ini. “Terutama untuk mereka yang suka pasangannya menekan dengan dalam. Wanita yang suka dengan tekanan dekats serviksnya juga bisa tidak puas. Lebih baik cara ini dilakukan sebagai bagian dari variasi,” tambah penggagas ‘The Joy Spot’ itu.

2. Gunakan Sedikit ‘Bantuan’

Bantuan yang dimaksud di poin kedua ini bisa vibrator atau tangan Anda sendiri. Vibrator tersebut bisa digunakan agar klitoris wanita tetap terstimulasi.

“Trojan dan perusahaan kondom lainnya pasti merilis vibrator cincin. Alat ini berupa cincin plastik kecil yang ditaruh di pangkal paling bawah penis dan biasanya memiliki getaran yang kecil. Sudah banyak yang sukses dengan alat ini,” ujar Sex Therapist Ian Kerner.

3. Modifikasi Posisi Misionaris

Anda dan pasangan masih bisa tetap memiliki level keintiman yang sama dan menambah gairah dengan sedikit modifikasi posisi misionaris. Menurut Ian Kerner, posisi berhadapan sebenarnya posisi yang bagus karena dengan posisi itu wanita bisa menyentuh Mr. Happy dan seolah memainkannya seperti ‘sex toys’.

“Temukan posisi yang bisa membuat rambut kemaluan pasangan menyentuh klitoris Anda, saat pasangan menekan Anda. Anda mungkin bisa memposisikan diri di sofa atau di pinggir tempat tidur, sementara dia berdiri dan Anda berbaring,” .

Sumber : Wartanews

ABE mempunyai produk herbal yang aman, teregister di BPOM dan rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha.

  • Foredi Gel untuk masalah mengatasi Ejakulasi Dini (ED)
  • Gasa (Gagah Perkasa) untuk mengatasi masalah Disfungsi Ereksi (DE)
  • TDM (Tissue Double Majakani) Mengandung extrak alami buah Majakani bermanfaat untuk mengetatkan organ intim wanita, keputihan, dll
  • LadyFem untuk mengembalikan gairah wanita, memperlambat menopause, mempercepat orgasme, dll
PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB