Gaya Seks Penuh Dilema Bagi Wanita “Doggy style”

Doggy StyyleMenurut para ahli, Doggy style adalah salah satu posisi seks yang banyak diminati oleh pasangan, doggy style juga merupakan salah satu posisi paling seksi dibandingkan dengan posisi seks lainnya. Posisi yang satu ini diketahui banyak digemari oleh para pria, namun juga sering membuat wanita tak nyaman.

Salah satu hal yang membuat seks ala doggy style tak menyenangkan untuk wanita adalah rasa sakit yang bisa dirasakan wanita ketika melakukan posisi ini. Bahkan ketika wanita sudah benar-benar basah di bawah sana, posisi doggy style bisa menyebabkan rasa sakit. Lantas, apa yang menyebabkan posisi ini menyakitkan bagi wanita? Jennifer Landa, M.D, seorang ahli dari BodyLogicMD dan penulis The Sex Drive Solution for Women menjawab ini, seperti dilansir oleh Women’s Health Mag (19/09).

Doggy style merupakan posisi seks yang bisa membuat dilema para wanita. Di satu sisi, doggy style menawarkan kemungkinan wanita untuk mengalami orgasme yang hebat. Namun di sisi lain, doggy style juga seringkali membuat wanita kesakitan. Doggy style juga memberi kesempatan Mr P untuk masuk sangat dalam dan memberikan kenikmatan maksimal.

Di sinilah letak masalahnya. Ketika masuk terlalu dalam, Mr P seringkali menyentuh daerah yang paling sensitif dari wanita dengan cara yang tak menyenangkan, yaitu di bagian serviks.

“Serviks adalah bagian yang sensitif dan bisa jadi sangat sensitif tergantung dari siklus bulanan wanita. Sensitivitas inilah yang kemudian menyebabkan doggy style terasa sakit,” ungkap Landa.

Lantas, apakah ini berarti wanita harus menghindari doggy style sebisa mungkin? Tentu tidak. Kuncinya agar doggy style tak terasa menyakitkan adalah memaksimalkan foreplay. Bagian dalam Miss V akan semakin membesar ketika wanita benar-benar terangsang. Ini akan memberikan ruang untuk Mr P sehingga tak menyebabkan rasa sakit yang berlebihan.

Jika hal ini tak berhasil, sebaiknya bicarakan dengan pasangan. Lebih baik wanita yang memegang kontrol, sehingga mereka bias menentukan kapan doggy style terasa sakit dan tidak. Dengan mengontrol gerakan, wanita bisa menentukan kecepatan dan fokus pada bagian yang terasa nikmat, serta menghindari rasa sakit.

Selain itu, melakukan modifikasi posisi seks juga bisa membantu. Ketika melakukan doggy style, rapatkan kaki Anda sehingga pria tak bisa masuk terlalu dalam dan tak menyebabkan rasa sakit. Jika Anda sering mengalami rasa sakit saat melakukan doggy style, coba lakukan beberapa saran di atas.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB