5 Cara Ini Bisa Dilakukan untuk Wanita yang Sulit Orgasme

Bercinta ReleksMendapatkan klimaks saat bercinta bukanlah hal mudah bagi wanita. Menurut data dari Planned Parenthood, 1 dari 3 wanita, atau 30 persen wanita sulit meraih orgasme saat bercinta. Sementara berdasarkan penelitian yang dilakukan Columbia University, dari 453 wanita ditemukan 54 persennya mengaku memalsukan orgasme.

Dibandingkan pria, wanita memang membutuhkan proses yang lebih lama agar bisa mencapai orgasme. Mulai dari membangun mood bercinta, mendapatkan stimulasi seks saat foreplay hingga penetrasi seks. Bagi wanita yang merasa kesulitan mencapai orgasme, ada beberapa teknik bercinta yang bisa menjadi solusinya.

1. Mencoba Masturbasi
Menurut penelitian, sekitar setengah dari wanita bahkan mengaku mendapatkan orgasme untuk pertama kalinya lewat masturbasi. Sediakan waktu Anda untuk mengeksplor titik-titik rangsang di tubuh Anda sendiri. Jangan hanya fokus pada Miss V, tapi sentuhlah beberapa bagian tubuh dan kenali, bagian mana yang paling memberikan kenikmatan saat disentuh. Setelah itu, komunikasikan dengan pasangan Anda.

2. Bermesraan
Sebelum bermesraan di tempat tidur, tak ada salahnya meluangkan waktu untuk makan malam romantis dan mengobrol bersama suami. Percaya atau tidak, membangun keintiman di luar kamar tidur juga bisa menjadi salah satu bentuk foreplay. Sentuhan lembut di lengan atau bisikan sensual di telinga saat berkencan bisa membantu Anda dan suami mendapatkan orgasme lebih mudah saat bercinta.

3. Fantasi Seks
Fantasi seks boleh saja dilakukan dalam sebuah hubungan pernikahan. Malah kalau pasangan tidak pernah berfantasi mereka bisa menghadapi kebosanan dalam bercinta. Kebosanan itu dapat menyebabkan Anda dan pasangan semakin menjauh. Penelitian menunjukkan, orang yang suka berfantasi jadi lebih nyaman dan bahagia saat bercinta. Mereka juga jadi lebih sering bercinta. Fantasi seks juga bisa membuat wanita orgasme.

4. Coba Posisi Woman On Top
Ada posisi bercinta tertentu yang bisa membantu wanita meraih orgasme, salah satunya woman on top. Alasan yang pertama, saat berada di atas si dia, Andalah yang memegang kontrol dan bisa memastikan angle yang paling tepat untuk mencapai klimaks. Kedua, posisi ini akan menimbulkan stimulasi klitoris yang lebih maksimal dan ketiga, suami bisa lebih mudah meraba tubuh Anda dan menemukan titik rangsang yang tentunya akan membuat Anda semakin bergairah.

5. Mengobrol Intens dengan Suami
Kalau Anda tidak bisa mengungkapkan apa keinginan Anda saat bercinta dengan suami, Anda tidak akan bisa menikmati aktivitas tersebut. Seks yang menyenangkan seharusnya membuat Anda dan pasangan merasa aman dan nyaman. Cobalah ungkapkan keinginan dan perasaan Anda sebelum bercinta. Tentu sangat tidak adil, kalau Anda berharap suami bisa membaca pikiran atau kemauan istrinya. Ingatlah, hubungan seks yang sehat berasal dari komunikasi yang sehat juga.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB