8 Hal yang Tak Diinginkan Wanita Sebelum Bercinta

kehidupan SeksKebanyakan wanita punya daftar panjang tentang hal yang boleh dilakukan saat ingin bercinta. Namun di balik itu semua juga terdapat beberapa hal yang tak diinginkannya sebelum Anda diajaknya menuju keintiman yang jauh lebih dalam. Apa saja itu?


1. Musik yang Bodoh
Musik jadi pembangkit gairah Anda dan si dia. Tak heran pemilihan musik yang pas jadi prioritas yang wajib! Karena jika Anda salah memilih musik, keadaan akan berbalik jadi runyam. Hindari sesuatu yang terlalu girly (Madonna, Avril Lavigne, Miley Cyrus). Sebaliknya, jangan juga memutar lagu yang terlalu ‘menjurus’ seperti Sexual Healing (Marvin Gaye), I Wanna Sex U Up (Color Me Badd) atau Belah Duren (Julia Perez).

2. Menjawab Telepon
Apakah Anda pernah menjawab panggilan telepon saat aksi sedang membara? Jika ya, berarti Anda telah melakukan sesuatu yang konyol. Bagaimanapun juga matikanlah telepon Anda untuk mendapat suasana intim yang lebih intens. Jangan biarkan panggilan telepon jadi pengganggu yang bikin pasangan Anda langsung mengenakan pakaiannya dan pergi meninggalkan Anda!

3. Meraba Terlalu Lama
Jika ingin meletakkan tangan Anda di bagian tubuhnya, lakukan dengan perlahan. Meremas dada dan pantatnya serta merobek pakaiannya berpotensi menaikan tensi. Tindakan ini dianggap berlebihan dan menempatkannya hanya seperti obyek seks belaka. Proses meraba-raba yang terlalu lama membuatnya kebingungan dan tak memberikan kesempatan baginya untuk masuk ke dalam suasana hati yang lebih dalam. Lakukan sentuhan secara perlahan!

4. Merengek
Kebanyakan wanita punya batas yang jelas sebelum dia benar-benar menginginkan seks. Namun pria bisa mengubah pikiran mereka. Jika ia tak menginginkannya, janganlah merengek atau mengemis. Kalau sampai Anda memohon, sudah dipastikan Anda tak akan pernah mendapat kesempatan kedua darinya. Berhenti jadi pengemis cinta!

5. Terburu-buru
Buanglah waktu yang lain jika memang Anda ingin bercinta dengannya. Wanita membutuhkan banyak waktu untuk melakukan seks secara penuh karena kebanyakan mereka senang dicium, disentuh, dibelai, dan lebih dari dua menit untuk mencapai ‘the big o’. Jadi luangkanlah waktu Anda untuk fokus kepadanya. Jika tak memuaskan, dia bisa jadi frustrasi atau bosan dan menyebutnya sebagai malam terburuk sepanjang masa! Ups … 

6. Melihat Jam
Wanita membutuhkan waktu lebih dari dua menit untuk mencapai orgasme yang berarti Anda harus meraba, membelai, dan mencumbunya. Jika Anda terus-terusan melihat jam tangan Anda atau jam yang berada di dinding kamar maka akan menghilangkan mood-nya. Hindarilah mengintip-intip waktu kalau ingin mendapatkan seks yang hebat.

7. Ciuman yang Jorok
Fase terpanas dari seks adalah ciuman. Tapi ingat, jangan pernah mencium gigi, dagu, pipi, dahi, dan sebagainya yang dianggap tak umum dan menjijikan. Jika memang harus melakukannya, pastikan Anda memiliki nafas yang segar. Bagaimanapun juga, bau mulut bisa membunuh gairahnya!

8. Percakapan Tak Perlu
Saat ucapan ‘sayang’ membuatnya bergairah, jangan lanjutkan dengan percakapan yang panjang dan pertanyaan yang tak penting. Ketika ingin menciumnya jangan bertanya “Bolehkah aku mencium bibir kamu? Begitupun sesudahnya, hindari pertanyaan “Apakah kamu suka ciuman tadi?” Percayalah, itu bikin Anda terlihat sangat membosankan dan penuh basa-basi di hadapannya (popular-world.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB