Hanya dengan Jari, 5 Cara Ini Bisa Bikin Istri Makin Bergairah di Ranjang

MesraBeragam cara bisa dilakukan para suami untuk bisa membuat sang istri tetap bergairah di ranjang. Salah satunya dengan memanfaatkan jari. Apa saja yang bisa dilakukan?

Berikut ini stimulasi yang bisa dilakukan jari-jari para suami untuk membuat istri makin bergairah di ranjang, seperti dirangkum pada Kamis (22/1/2015).

1. Telusuri tubuhnya
“Bukan menggelitik, tapi beri tekanan ringan dan intens di seluruh tubuh istri secara perlahan. Kemudian, di akhir foreplay baru waktunya Anda menyentuh bagian tubuh istri yang paling sensitif misalnya klitoris atau putingnya,” terang Marianne Brandon, PhD penulis ‘Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding Your Lost Libido’.

Brandon mengingatkan jangan lupa untuk berkomunikasi dengan istri sebab ada beberapa bagian tubuh istri yang justru terasa tidak nyaman ketika Anda

2. Menyentuh bibirnya
Cara ini bisa Anda lakukan sembari melakukan seks oral untuk istri. Dengan menyentuh bibirnya, hal ini akan membuat ia lebih santai dan lebih mudah mencapai orgasme. Menurut Monica Lieser, terapis perkawinan dan penulis ’14 Days of Foreplay’ cara ini juga bisa menunjukkan bahwa Anda menikmati seks oral yang Anda lakukan untuknya.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah meremas tangan istri yang bertujuan untuk makin mendekatkan Anda secara psikis.

3. Menahan wajahnya saat mencium istri
“Menahan wajahnya atau mencengeram lembut kepalanya denhan jari-jari Anda bisa membuat istri merasa aman dan nyaman saat berciuman dengan Anda. Selain itu, cara ini juga bisa mendekatkan Anda berdua,” tutur Lisa Thomas, terapis seks bersertifikasi.

4. Memainkan rambutnya saat istri melakukan seks oral
Bukan menjambak rambutnya dan mengatur gerakan istri, tetapi yang bisa suami lakukan yakni membelai lembut rambut istri ketika ia melakukan seks oral untuk Anda.

“Hal itu bisa menggambarkan empati Anda ketika ia melakukan seks oral, kemudian dengan menyentuh folikel rambutnya akan memberi sensasi tersendiri pada istri,” kata pakar seks Fran Walfish, Psy.D.

5. Tulis catatan seksi
Hal ini pastinya harus Anda lakukan ketika di luar ranjang. Sebelum berangkat bekerja, tulislah beberapa catatan seksi untuk istri yang ditempel di meja rias atau kaca kamar mandi. Tak perlu catatan panjang, cukup beberapa kalimat saja.

“Misalnya katakan Anda mencintainya atau terima kasih untuk tadi malam, itu sangat mengagumkan. Kata-kata seperti itu bisa membuat istri makin percaya diri dan pastinya merasa apa yang ia lakukan benar-benar Anda nikmati dan hargai,” papar Brandon. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB