Dapatkan Performa Seks yang Memuaskan dengan 9 Cara Ini

Pasangan Harmonis

Ilustrasi (dok: Thinkstock)

Melakukan hubungan seks dengan pasangan seharusnya bukanlah ‘ritual’ semata. Kedua belah pihak harus benar-benar menikmati aktivitas ini untuk mendapatkan manfaat sehatnya. Nah, untuk mendapatkan performa seks yang memuaskan ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Dikutip dari Boldsky, Rabu (27/3/2013), untuk meningkatkan performa seks, maka Anda dapat melakukan ‘sex diet’. Istilah ini dipopulerkan oleh Kim Kardashian dan Cameron Diaz. Pada dasarnya ‘sex diet’ adalah menggabungkan makanan afrodisiak yang sehat dan beberapa gerakan yoga asana.

Berikut ini beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan performa seks yang memuaskan:

1. Makan Stroberi

Si kecil merah yang satu ini tidak hanya bagus untuk kesehatan jantung, tapi juga baik untuk meningkatkan performa seks. Asam folat dalam stroberi berkhasiat untuk
menghancurkan homosistein, asam amino yang dapat mengentalkan darah.

Dengan mengonsumsi stroberi, maka aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke organ seks akan semakin lancar. Jadi performa seks Anda akan meningkat. Selain itu kandungan antianaemic dan reconstituent dalam stroberi mampu menjaga stamina tetap greng.

2. Makan Bayam

Bayam merupakan superfood yang sangat baik untuk meningkatkan seks. Sebab sayuran hijau yang satu ini kaya akan vitamin, protein dan mineral.

Fenilalanin dalam bayam merupakan asam amino yang bermanfaat untuk meningkatkan hormon endorfin. Senyawa ini diyakini bisa meningkatkan mood dan mampu meningkatkan gairah seks.

3. Makan Asparagus

Sejak zaman Yunani kuno, asparagus telah dikenal sebagai makanan afrodisiak. Makanan ini kaya akan vitamin E, vitamin A dan potasium. Secara tidak langsung asparagus mampu merangsang fungsi kelenjar dan metabolisme yang membuat gairah seks seseorang meningkat. Sedangkan kandungan asam folatnya bisa merangsang tubuh memprosuksi histamin yang dinilai sebagai unsur penting dalam mencapai orgasme.

4. Makan Otmeal

Oatmeal merupakan salah satu makanan sehat yang bisa meningkatkan performa seks Anda. Sebab oatmeal dapat meningkatkan testosteron dalam tubuh yang bisa membantu Anda lebih bergairah saat melakukan aktivitas seks.

5. Melakukan Posisi Lotus

Lakukan posisi lotus yang merupakan salah satu posisi terbaik dalam yoga asana. Gerakan oni menstimulasi panggul, tulang belakang, dan perut. Selain itu Yoga Asana dipercaya membuat cairan pelindung (semen) dan spermatozoa seorang laki-laki menjadi lebih kuat. Sementara itu, seorang perempuan mendapatkan manfaat berkurangnya gangguan menstruasi dan meningkatnya peluang untuk hamil dengan rajin melakukan yoga yang satu ini.

6. Makan Tiram

Beberapa orang melihat tiram mirip dengan penampakan organ genital perempuan. Namun bukan bentuknya yang membuat performa seks meningkat, namun kandungan dari makanan ini. Pria yang makan tiram akan mendapat manfaat dari kandungan seng sehingga produksi testosteronnya akan meningkat.

7. Posisi Seks

Performa seks bisa ditingkatkan melalui posisi seks yang Anda pilih. Cobalah berbagai gaya bercinta agar lebih variatif agar Anda mendapatkan penetrasi yang memuaskan sehingga performa seks akan meningkat. Semakin sering Anda berhubungan seks dengan pasangan, libido akan semakin meningkat. Namun harus seberapa sering Anda dan pasangan akan bercinta tidak ada patokan bakunya, yang penting Anda berdua sama-sama menikmati.

8. Yoga dengan Duduk Sambil Menekuk Badan

Salah satu gerakan yoga asana yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa seks adalah yoga dengan cara duduk sambil menekuk atau membungkukkan badan ke depan. Posisi ini bisa menjaga performa fungsi organ reproduksi Anda.

9. Makan Cokelat Hitam

Cokelat hitam mengandung phenylethylamine yang bisa meningkatkan endorfin dalam tubuh. Dengan meningkatnya endorfin maka aktivitas seks dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan. (detik.com)

Dari 9 tips di atas kalau pria mengalami masalah ejakulasi dini pastilah seks jadi kurang menyenangkan apalagi loyo dan gairah hilang. PT. ABE mempunya 4 produk pasutri yang bisa membantu masalah diatas. Dengan Foredi Gel atasi masalah ejakulasi dini, Gasa untuk Pria menjadi Perkasa, Ladyfem untuk menambah gairah wanita dan mempercepat orgasme sedangkan TDM untuk atasi masalah keputihan dan merapatkan organ wanita. Seks jadi menyenangkan dan keluarga harmonis.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB