Hati-hati, 5 Hal Ini Bisa Bikin Bercinta Jadi Membosankan Bagi Istri

bercinta membosankanAktivitas di ranjang memang dirasakan menyenangkan bagi pasutri. Tapi jangan dianggap sepele, beberapa hal tertentu bisa bikin istri malah bosan lho.
Apa-apa saja hal yang harus diperhatikan oleh para suami? Berikut seperti telah dirangkum detikHealth dari berbagai sumber pada Rabu (1/7/2015):

1. ‘Meminta’ izin

Sebagian besar wanita merasa aktivitas bercinta akan jauh lebih menyenangkan jika dilakukan dengan spontanitas. Jangan ragu untuk melakukan hal yang berbeda. Meminta izin sekali saja cukup, jika memang Anda sudah mengenal istri dengan cukup baik maka dipastikan Anda bisa ‘membaca’ bahasa tubuhnya.
Jika Anda terlalu sering meminta izin di tengah-tengah momen bercinta, bisa jadi gairah bercinta istri justru menurun dan ia pun bosan.

2. Mudah ditebak

Pada dasarnya, wanita sangat suka diberikan kejutan. Jika Anda justru ragu dan lebih suka melakukan hal biasa yang itu-itu saja, istri akan menganggap momen bercinta sebagai rutinitas dan tak menyenangkan.
Saat Anda mulai merayu dan mengajaknya bercinta, bisa jadi kemudian yang istri rasakan adalah menebak secara pasti akhir dari momen tersebut. Buatlah sesuatu yang berbeda, misalnya siapkan posisi yang lain dari biasanya. Jangan ragu untuk melakukan hal-hal yang unik bersama pasangan di ranjang.

3. Dianggap ‘robot’

Rayuan misalnya dengan sentuhan atau belaian yang dimulai dari pagi hari bisa membuat wanita merasa diperhatikan. Gairah bercintanya pun diyakini akan jauh lebih baik dibandingkan jika Anda memperlakukannya dengan sama setiap hari.

4. Di lokasi yang sama

Perhatikan lokasi bercinta Anda selama ini, apakah selalu di kamar tidur saja? Jika ya, tak heran istri akan merasa bosan dengan aktivitas bercinta. Lakukan perubahan setidaknya di ruangan yang berbeda. Anda bisa melakukannya di ruang tamu, shower sex, di mobil, atau bahkan ajaklah istri menginap di kamar hotel.
Bisa dipastikan ia akan menanti kejutan-kejutan baru dari Anda. Gunakan imajinasi Anda dan jangan ‘terjebak’ di tempat yang sama untuk bercinta.

5. Tak pernah bereksperimen

Setelah membaca buku atau browsing di internet tentang posisi-posisi baru, tak ada salahnya Anda kemudian mengajak istri mencobanya. Bisa jadi alasan mengapa ia bosan dan enggan bercinta selama ini adalah karena bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB