Saat Bercinta, Istri pun Ingin Suami Fokus Pada 5 Bagian Tubuhnya Ini

Paha Bagian DalamKlitoris, vagina, atau puting umum menjadi fokus perhatian para pria ketika tengah bercinta. Padahal, untuk menambah gairah istri saat bercinta, suami tak bisa mengesampingkan bagian tubuh wanita yang lain.

Sering terlupakan, padahal bagian tubuh ini juga berperan penting membuat wanita makin bergairah di ranjang, seperti dikutip dari Ask Men pada Sabtu (24/10/2015).

1. Kepala

Pastinya Anda pernah merasakan ketika melakukan creambath, pijat lembut di kepala bisa menimbulkan rasa nyaman. Ya, kulit di bagian kepala memang sarat akan saraf yang sensitif terhadap sentuhan. Sehingga, rangsangan di kulit kepala pun bisa melepaskan hormon kebahagiaan seperti serotonin dan oksitosin. Selain itu, aliran darah pun bisa meningkat.

Nah, ketika sedang mencium istri saat foreplay, jangan lupa untuk melebarkan tangan Anda dan pijat perlahan kulit kepalanya. Bahkan, ketika menjajal bercinta di kamar mandi, kegiatan memberi sampo pada rambut sambil memijat kepalanya dengan lembut juga bisa menghasilkan sensasi ketenangan bagi wanita.

2. Telinga

Dikatakan pakar seks Emily Morse, telinga memang memiliki sedikit saraf yang mampu mengirim pesan menyenangkan ke otak. Tapi, memberi sentuhan pada telinga si dia bisa dicoba demi membuatnya makin terangsang. Caranya, telusuri C-shape telinga istri dengan lidah Anda. Kemudian, cium perlahan daun telinganya.

“Jika dia terlihat tidak keberatan, Anda bisa menganggapnya sebagai lampu hijau untuk mengisap atau menggigit cupingnya,” tutur Morse.

3. Punggung belakang

Punggung belakang penuh dengan otot dan saraf yang membuat tubuh mengeluarkan respoons untuk menyentuh. Maka dari itu, Morse menyarankan sebelum mulai bercinta, coba gosok dan belai lembut bagian belakang punggung istri. Fokuslah pada sakrum, daerah punggung bawah yang terletak tepat di atas tulang ekor dan kaya akan ujung saraf.

“Kemudian, pijat daerah tepat di atas bokongnya menggunakan ibu jari dan uleni kedua sisi bokongnya. Manuver seperti ini bisa membuat wanita makin bergairah. Pijatan pada bagian punggung juga bisa meredakan ras apegal istri sehingga dia lebih rileks,” kata Morse.

4. Perut

Banyak wanita yang merasa kurang nyaman jika bagian tengah tubuhnya disentuh. Padahal, otot perut wanita terhubung ke vagina sehingga tak heran beberapa wanita bahkan bisa orgasme hanya dengan melakukan latihan ini. Ketika otot perut dirangsang selama foreplay, maka akan terjadi kontraksi dan merangsang gairah bercinta wanita.

Morse menyarankan, ketika wanita melakukan posisi woman on top, jangan lupa para suami untuk membelai lembut bagian bawah perutnya, di antara pusar dan vagina sehingga darah mengalir menuju ke daerah bawah (kemaluan).

5. Paha bagian dalam

Paha bagian dalam merupakan salah satu zona erotis pada wanita. Sama seperti punggung lutut, paha bagian dalam kerap lupa untuk disentuh. Oleh karena itu, sebelum pria melakukan seks oral, tak ada salahnya jika berhenti sebentar di area paha dan lakukan rangsangan di paha bagian dalam.

“Sentuh lembut dengan jari atau sesekali jilati. Ketika Anda sedang melakukan seks oral, memijat pahanya juga bisa merangsang aliran darah ke vaginanya sehingga seks oral akan terasa lebih menyenangkan bagi istri,” kata Morse.

Semua diatas akan sia-sia kalau pria tidak tahan lama atau ejakulasi dini, untuk cara aman dan instan mengatasi hal ini kami mempunyai produk yang aman dan rekomendasi Boyke Dian nugraha yaitu foredi gel. Infonya baca disini : Foredi Gel Solusi untuk mengatasi ejakulasi dini

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB