Apakah Muira Puama ?

Sumber Koran Baru. Muira Puama adalah tanaman yang ditemukan di Amazon yang digunakan untuk mengobati berbagai gangguan syaraf pusat sebagai tonik saraf. Hari ini Muira Puama dipasarkan sebagai bantuan seksual bagi pria dan kurang sebagai antioksidan. Informasi tentangnya mudah ditemukan dari cara untuk mempersiapkannya dalam bentuk ekstrak sangat kasar dari pabrik sampai fungsinya mengurangi lemak tubuh dan mempertahankan massa otot. Sebuah studi tahun 2007 melaporkan tentang efek antioksidan dalam otak tikus. Sebuah studi terpisah yang diterbitkan pada tahun 1988, menunjukkan bahwa menelan muira puama mengakibatkan penurunan sebesar 5 persen lemak tubuh dan 15 lb otot dicapai oleh satu peserta studi laki-laki.

Identifikasi
Muira puama juga dikenal sebagai Marapuama, dengan nama Latin, Ptychopetalum olacoides ekstrak dan akarnya disebut Liriosma Ovata. Secara tradisional, muira puama mungkin dibuat dari kulit kayu dan digunakan untuk mengobati kelemahan jantung dan gastrointestinal, atau beri-beri, lumpuh, rematik, ketidaknyamanan menstruasi, infertilitas atau impotensi.

Jenis
Muira puama umumnya tersedia sebagai alkohol atau dalam bentuk tablet atau kapsul. Nama merek umumnya banyak sekali.

Manfaat
Dalam sebuah penelitian dengan tikus, muira puama menunjukkan efek antioksidan. Sebuah penelitian yang berbeda, peserta studi laki-laki, 45-tahun dan 105 lbs, mengkonsumsi 50 sampai 100 mg puama muira dua kali sehari. Setelah tiga bulan, ia mengalami penurunan dari 18-15 persen lemak tubuh dan memperoleh 15 lb massa otot. Studi ini menunjukkan puama muira dapat mengakibatkan efek antioksidan dan kemampuan untuk mengurangi lemak tubuh dan mempertahankan massa otot.

Peringatan
Jika Anda memiliki penyakit kronis, seperti hipertensi, penyakit jantung atau diabetes, jangan mengkonsumsi muira puama tanpa izin medis.

ABE mempunyai produk herbal yang aman, teregister di BPOM dan rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha.

  • Foredi Gel untuk masalah mengatasi Ejakulasi Dini (ED)
  • Gasa (Gagah Perkasa) untuk mengatasi masalah Disfungsi Ereksi (DE)
  • TDM (Tissue Double Majakani) Mengandung extrak alami buah Majakani bermanfaat untuk mengetatkan organ intim wanita, keputihan, dll
  • LadyFem untuk mengembalikan gairah wanita, memperlambat menopause, mempercepat orgasme, dll
PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB