Agar Bahagia, Studi Sarankan Bercinta Minimal Seminggu Sekali

Pasanan MesraSelain bisa membuat tubuh lebih sehat, bercinta juga baik untuk kesehatan mental karena dapat menurunkan tingkat stres dan mempererat hubungan dengan pasangan. Berdasarkan hal tersebut kadang muncul pertanyaan seberapa sering frekuensi bercinta yang normal?

Menurut para ahli frekuensi bercinta sebetulnya bisa berbeda-beda untuk tiap pasangan dan tidak ada patokan khususnya. Hanya saja bila memang harus diukur maka studi yang dilakukan oleh para peneliti dari York University minimal seminggu sekali.

Baca juga: Sering-sering Orgasme Banyak Manfaatnya Lho

Dipublikasi dalam jurnal Social Psychological and Personality Science pemimpin studi Amy Muise mengatakan kesimpulan tersebut diambil setelah memeriksa data sekitar 30 ribu partisipan dalam rentang waktu 40 tahun. Ketika pasangan bercinta minimal seminggu sekali, manfaat munculnya rasa bahagia dapat terasa.

Dilakukan lebih dari seminggu sekali juga tidak masalah hanya saja studi tidak menemukan bukti ada dampak tambahan. “Kami menemukan bahwa frekuensi seks berkaitan dengan rasa kesejahteraan yang lebih baik sekitar sekali dalam seminggu untuk rata-rata orang,” ungkap Amy seperti dikutip dari Times, Kamis (9/3/2017).

“Ketika seks dilakukan lebih dari sekali dalam seminggu tidak ditemukan peningkatan rasa kesejahteraan,” lanjutnya.

Patut digarisbawahi sesering apapun seks dilakukan tidak bermasalah asal tidak ada paksaan. Ketika pasangan merasa seks adalah suatu tugas atau beban maka manfaatnya terutama untuk kesehatan mental bisa sirna.

Tips untuk wanita yang susah orgasme, olahraga dan istirahat yang cukup dan pola makan yang sehat dan juga bisa di bantu dengan komsumsi kapsul ladyfem. info kapsul ladyfem klik disini >>> klik disini <<<

Tips untuk pria yang cepat keluar sehingga pasangan belum mencapai orgasme bisa dibantuk dengan cepat dengan Foredi Gel info lengkap >> klik disini <<