9 Bagian Tubuh yang Memicu Gairah Seks Pria

Banyak anggapan wanita memiliki lebih banyak ‘zona erotis’ yang bisa membangkitkan gairah seksual ketika disentuh, sementara pria hanya satu –area genitalnya. Tapi ternyata, pria pun memiliki beberapa titik rangsang di bagian tubuh lainnya.

1. Telapak Kaki

Menurut ilmu refleksiologi kuno, tumit pada kaki dipercaya menjadi poin tekanan yang bisa memicu rangsangan seksual. Ditambah lagi menurut pakar seks di New York City, Ian Kerner, seperti dilansir Womansday, pria menyukai pijatan pada kaki. Jadi saat dia pulang kantor, bukakan kaus kakinya, ambil losion dan mulailah pijatan sensual di daerah tersebut.

2. Telinga

Telinga merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif tapi juga area sensual yang sering terabaikan. Terapis seks Raman Rahilla, seperti dilansir Times of India menjelaskan, “Zona paling erotis pria ada di bagian dalam telinga kanan. Gunakan bibir, lidah dan jari-jari Anda untuk menyentuh telinga pasangan. Anda bisa menggigit lembut cuping telinganya, dan bergerak perlahan menuju belakang leher. Gerakan ini pasti akan membuatnya bergairah.

3. Leher

“Area di antara leher dan pundak merupakan zona sensual yang efeknya sangat dahsyat. Sebagian besar pria dan wanita mudah terangsang saat mendapat stimulasi mulai dari tengkuk, leher hingga pundak,” ujar Konselor Percintaan Vrinda Vohra.

4. Pusar

Pusar adalah tempat yang erotis, begitu juga dengan area antara pusar dan perut bagian bawah. Bagian ini sangat sensitif dengan sentuhan, belaian dan ciuman. Stimulasi tersebut akan menciptakan sensasi menggelitik mulai dari bagian pusar, menyebar ke daerah di bawahnya.

5. Paha

Paha bagian dalam sangat sensitif terhadap sentuhan dan stimulasi lidah. Ciuman lembut dan gerakan jari-jari ringan sepanjang paha menuju area genital akan membuat hasrat bercinta pasangan meningkat.

6. Kepala & Wajah

Stimulasi pada area kepala dan wajah akan memberi rangsangan lebih tinggi pada otak besar dibandingkan kesenangan secara fisik. Jadi, biarkan si dia rileks sebelum mulai penetrasi seks. Area di atas dan tepat di kelopak mata merupakan pusat konsentrasi syaraf-syaraf tubuh. Pijatan lembut di sepanjang lengkungan alis ke bagian tengah, bisa dilakukan untuk memulai foreplay.

7. Belakang Lutut

Bagian ini akan menimbulkan sensasi menggelitik ketika disentuh, sekaligus titik yang membangkitkan rangsangan seks. Dr. Kerner juga menyebutkan, kulit di belakang lutut lebih tipis dan lembut, jadi lebih sensitif pada sentuhan.

8. Tengkuk

Sentuhan lembut dan ringan pada area tengkuknya, bisa meningkatkan gairah seksual pria. Sebagai kombinasi gerakan, usapkan tangan Anda pada lehernya, gigit kecil telinga dan perlahan sentuh bagian tengkuknya.

9. Dahi

Mungkin Anda tidak menganggap dahi adalah area yang seksi, tapi kepala dan kulit di sekitarnya dipenuhi saraf-saraf yang sensitif. Pijatan ringan di dahi bisa meningkatkan hormon yang memicu rasa senang seperti dopamin dan serotonin.

Sumber : wolipop.com

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB