5 Trik Foreplay yang Mampu Bakar Gairah Wanita

Ejakulasi Dini
Dok. Thinkstock

Foreplay memegang peranan penting dalam berhubungan seks. Pasalnya, tindakan pembuka ini menjadi kunci seseorang untuk mencapai klimaks, baik pada wanita maupun pria.
Sentuhan yang intim tak hanya akan membakar gairah di atas ranjang tapi juga membangun jalinan kedekatan yang hangat.
Melansir Womenhealthmag, Minggu (9/4/2017), berikut ini adalah lima tindakan foreplay yang disukai wanita:

1. Ciuman

French kiss atau ciuman sembari menjulurkan lidah memang begitu menggoda. Tak dipungkuri, ciuman ini bisa membakar gairah keduanya di atas ranjang. Selain itu ciuman ini akan membuat hati menggebu-gebu.

2. Pijatan

Memijat tubuhnya sebelum memulai aktivitas bercinta akan membuat wanita anda merasa dimanjakan. Ada kehangatan yang melekat di atsa tubuh. Ketika pijatan memasuki zona sensitif, ia akan semakin terangsang.

3. Ciuman di leher

Ciuman di leher akan membuat wanita mabuk kepayang. Ini merupakan area sensitif wanita yang membuat gaira di dalam tubuh memanas. Anda dapat memulainya dari leher dan bahu kemudian lanjut ke telinga.

4. Membuka pakaian

Untuk membakar gairah wanita Anda harus menanggalkan pakaiannya secara bertahap dengan lembut. Bagian terpentingnya adalah membiarkan pakaian dlaam wanita tetap melekat di tubuhnya. Semakin lama anda menahannya ini akan membuat ia semakin gemas.

5. Tindakan yang tak terduga

Wanita begitu menyukai kejutan. Ada baiknya memberi sedikit kejutan saat ia mulai menikmati sentuhan anda. Kejutan saat foreplay ini dapat berupa sentuhan di area intim wanita, atau gigitan kecil ketika anda mencumbunya.

Bagi wanita yang susah orgasme apalagi setelah memasuki usia diatas 35 tahun bisa di bantuk dengan kapsul Ladyfem yang akan membuat makin bergairah dan menambah stamina.

Sedangkan untuk pria yang cepat ejakulasi bisa dibantu dengan herbal paling laris yaitu foredi gel, disamping untuk membantu memperlama hubungan juga sebagai antiseptic pria.