5 Cara Agar Orgasme Bertahan Lebih Lama

Wanita Orgasme
ilustrasi (Foto: Thinkstock)

Untuk bisa mencapai puncak kenikmatan bercinta yang disebut orgasme, seseorang pada dasarnya harus terlebih dahulu merasa senang dan menyukai aktivitas tersebut. Karena bila tidak menikmatinya meski rangsangan terus diberikan akan sulit mencapai orgasme.

Nah ketika orgasme juga seseorang bisa merasakan intensitas yang berbeda tergantung dari berbagai macam faktor. Untuk bisa membuat pasangan alami orgasme yang hebat dan lama ada beberapa tips yang bisa dicoba seperti dikutip dari berbagai sumber berikut:

1. Dekorasi kamar

Untuk membuat pasangan merasa nyaman Anda bisa mulai dari mendekorasi sederhana kamar. Pasang lagu romantis sambil mungkin menyalakan lilin untuk membangun suasana.
Semakin terbawa pikiran ke dalam suasana maka semakin tinggi peluang untuk alami orgasme yang intens.

2. Berikan pujian

Untuk membuat pasangan merasa nyaman dengan diri sendiri berikan pujian-pujian seperti seberapa menarik dirinya atau hal apa yang Anda sukai darinya secara spesifik. Ini untuk membangun kepercayaan diri yang juga akan berdampak pada pengalaman bercinta.

3. Bisikan erotis

Bisikan hal-hal erotis pada pasangan untuk mulai ciptakan suasana dan gairah bercinta. Juga bisa membantu Anda dan pasangan menjadi lebih fokus dalam merasakan sensasi rangsangan.

4. Tahan orgasme foreplay

Pada pria lakukan foreplay seperti biasanya sebelum bercinta, namun kali ini sesaat sebelum klimaks coba untuk berhenti. Menurut riset orgasme yang tertunda akan membuat efek orgasme saat berikutnya menjadi lebih hebat.

Dampak negatif dari teknik adalah pria mungkin menjadi lebih cepat alami orgasme saat bercinta.

5. Oral

Foreplay yang paling umum digunakan untuk memberikan stimulasi sebelum bercinta adalah seks oral. Pelajari teknik oral yang disukai oleh pasangan karena bila dilakukan dengan tepat maka sensasi yang ditimbulkan juga bisa luar biasa.

Jangan terburu-buru berikan oral. Anda harus tahu kapan untuk pelan, istirahat, dan mulai lagi agar sensasinya juga terbangun pelan dan terus menumpuk.