4 Tips Bercinta Bagi Pria dengan Mr P Berukuran Mungil

ukuran mr pPria dengan ukuran penis lebih kecil 2,5 sentimeter dari ukuran penis rata-rata bisa dibilang memiliki kondisi penis mikro. Meski mungkin kebanyakan orang berpikir pria dengan penis mikro tak bisa memuaskan pasangan, tapi nyatanya tak demikian.

Seksolog dr Andri Wanandra, MS, mengatakan bahwa ukuran penis bukan hal yang penting untuk mencapai kenikmatan seksual. Penis mikro sekalipun tetap bisa memuaskan pasangan bila dapat ereksi tegang dan keras.

Oleh karena itu sebetulnya pria tak perlu khawatir. Dikutip dari berbagai sumber ada juga beberapa tips yang bisa membantu agar bisa bercinta lebih maksimal dengan penis mikro seperti berikut:

1. Foreplay

Kenikmatan bercinta alias orgasme bisa dicapai bahkan tanpa penetrasi. Bagi pria dengan penis mikro apabila merasa kurang percaya diri tak bisa memuaskan pasangangannya ketika bercinta maka foreplay yang baik dapat menutupi hal tersebut.

Pelajari titik stimulus yang disukai pasangan dan berikan stimulasi yang dibutuhkan. Sebagai seseorang dengan penis mikro Anda harus bersedia mencoba segala sesuatu terkait seks.

2. Cari posisi bercinta yang pas

Ada beberapa posisi bercinta yang dapat memaksimalkan penetrasi dari penis. Seksolog Debby Herbenick, PhD, dari Indiana University misalnya mencontohkan seseorang bisa mencoba bercinta dengan bantuan bantal agar posisi istri lebih ke atas.

“Letakkan kepala dan bahu istri di bantal lalu angkat pantatnya. Kemudian, minta ia mengangkat atau menekuk kedua pahanya. Anda bisa meremas pahanya sambil melakukan penetrasi. Semakin kencang atau ketat kondisi tungkai istri, penetrasi yang Anda lakukan bisa lebih dalam,” kata Debby.

3. Gunakan tangan

Ketika melakukan penetrasi, berikan stimulasi tambahan dengan tangan seperti misalnya saja dengan menyentuh titik-titik sensitif vagina pasangan.

Edukator Seks Koomah kepada cosmopolitan bahkan menyarankan bila ingin pria bisa ikut memakai tangan untuk penetrasi. Dengan demikian pasangan bisa tetap merasa vaginanya terisi penuh.

4. Percaya diri

Seringkali ketidakpuasan pasangan terhadap pria bukan karena ukuran penisnya melainkan karena performa yang buruk. Ketika pria bercinta dengan perasaan kurang percaya diri maka pasangan juga akan merasakan dampaknya.

Pada akhirnya kedua pasangan bisa sama-sama tak merasa menikmati sesi bercinta.