4 Tanda Dia Sedang Butuh Perhatianmu, Jangan Dicuekin Terus

Makanan saat bercintaIni adalah tanda-tanda PRIA yang ingin diperhatikan seperti info yang dipaparkan di Vemale.com. Secuek atau sejaim apapun dia, pastilah dia membutuhkan perhatian dari pasangannya. Dia juga ingin keberadaannya dihargai dan dinanti. Dan dengan mendapat perhatian setidaknya dia bisa memastikan kalau dirinya benar-benar dicintai.

Saat dia sedang butuh perhatian, pasti ada gelagat atau bahasa tubuhnya yang mendadak aneh atau lain dari biasanya. Jangan sampai kamu mengabaikannya atau terlalu cuek padanya. Kalau terlalu kamu bersikap cuek padanya, lama-lama dia bisa pergi meninggalkanmu dan pindah ke lain hati.

  • Dia Terus Menatapmu Lama Sekali

    Tatapan matanya tak beralih sedikit pun darimu. Bahkan saat menatap matamu, dia tak berkedip sedikit pun. Dalam tatapan matanya, dia berharap kamu bisa memberinya sedikit perhatian. Psst.. jangan sampai dia melihat ketombe di rambutmu saat bertatapan.

  • Berbagai Macam Kado dan Kejutan Diberikannya

    Tanpa alasan yang jelas atau menunggu momen istimewa, dia memberimu berbagai kado. Selain itu, dia juga makin sering memberimu kejutan-kejutan manis. Dia ingin memberitahumu bahwa dia sangat mencintaimu dan membutuhkan perhatianmu.

  • Dia Memanfaatkan Media Sosial untuk Memujimu

    Melalui akun media sosialnya, dia menceritakan berbagai hal tentang dirimu. Bahkan ia memuji dan tak canggung untuk mengagumimu. Di saat itulah sebenarnya dia sedang sangat menginginkan perhatianmu.

  • Dia Selalu Cari Alasan untuk Bisa Bersamamu

    Saat kamu bertanya kenapa dia mendadak ingin makin sering bertemu, dia mungkin akan malu dan jaim. Tapi sebenarnya dia sedang ingin mendapatkan perhatianmu. Setiap saat ketika ada waktu, dia selalu ingin bersamamu. Bahkan saat ia sibuk sekalipun, dia selalu mencuri-curi waktu agar bisa bersamamu.

Sekarang, coba perhatikan lagi, apakah dia menunjukkan gelagat dan bahasa tubuh seperti itu? Tapi semua kembali pada kepribadiannya sendiri. Bagaimana pun cara seseorang menunjukkan dirinya butuh perhatian bisa berbeda satu sama lain.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB