4 Posisi Quickie Seks Malam Ini

Doggie Style

Foto : gofeminin.de

Melakukan quickie sex atau seks kilat, bisa menjadi alternatif untuk variasi bercinta. Untuk itu, Anda dan pasangan jangan terfokus pada satu posisi seks saja.

Berikut ini, ada beberapa posisi seks kilat yang bisa Anda coba, seperti dilansir Womenshealthmag, Minggu (31/1/2016):

1. Doggy Style

Para peneliti dari University of Kentucky menyurvei 14.000 pria dan wanita dan menemukan doggy style dapat menciptakan stimulasi rangsangan yang cepat. 

2. Berdiri

Posisi ini tidak mengharuskan Anda membuka semua pakaian. Anda hanya berdiri dan pasangan bisa membungkuk agar dapat mengencangkan dinding vagina sehingga penetrasi bisa langsung dilakukan.

3. Cowgirl

Tidak ada aturan quickie sex harus berakhir dengan ogasme. Tapi posisi cowgirl atau women on top ini paling efisien untuk mencapainya. Jika Anda memposisikan diri dengan tepat, Anda bisa mendapatkan orgasme.

4. Scoop Me Up

Meski tidak saling pandang, posisi ini tak mengharuskan Anda bercinta terlalu lama. Cukup berbaring dan menghadap ke satu sisi yang sama, setelah itu angkat lutut sedikit dan dia akan memasuki Anda dari belakang. (health.liputan6.com)

Tapi kalau cepat keluar semua posisi jadi sia-sia, untuk pria yang mengalami ejakulasi dini bisa di bantu dengan herbal foredi gel. Sedangkan untuk wanita yang susah orgasme bisa teratur komsumsi ladyfem dan juga tissue majakani supaya lebih rapet dan bebas keputihan.

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB