4 Langkah yang Didambakan Pria Saat Bercinta

Pasangan Mesra

Dok. Thinkstock

Saat mencoba membahagiakan pria, wanita biasanya melakukan tindakan yang sebenarnya tak sesuai harapan pasangannya, seperti bersedia melakukan posisi seks aneh. Uji coba posisi bercinta baru ini bisa menjadi bumbu dalam kehidupan seks, namun tak terlalu disukai pria, apalagi jika sulit dilakukan dan membahayakan.

Agar tak salah langkah, berikut ini empat hal yang sebenarnya paling didambakan pria saat bercinta. Saat dilakukan, pria bisa merasa mendapat seks paling memuaskan dalam hidupnya.

1. Gerakkan yang Membutuhkan Mulut
Bagi pria, melihat wanita yang memberikan oral seks merupakan hal paling seksi untuk mereka. Pria seperti mendapatkan fantasi terliar yang paling diinginkannya. Namun ada yang perlu Anda perhatikan saat memberikan pria oral seks.

Hindari kesalahan agar oral seks yang didapatkannya benar-benar memuaskannya. Kesalahan tersebut di antaranya: jangan menggigit, lakukan oral dengan irama konstan sehingga memberikan sensasi yang luar biasa, eksplorasi testis dengan lembut dan hati-hati. Jangan pernah menarik atau mengulumnya terlalu keras.

2. Move on dari Misionaris
Cara paling mudah untuk memuaskan pria adalah dengan mencoba posisi bercinta baru yang bisa membuatnya merasakan klimaks berbeda. Cobalah posisi seks selain misonaris yang selama ini jadi posisi favorit Anda dan pasangan. Ada beberapa posisi seks favorit pria yang mungkin saja belum pernah Anda dan suami lakukan sebelumnya seperti bercinta sambil duduk berhadapan. Saat melakukan posisi ini, meskipun Anda yang mengontrol tempo permainan, namun suami bisa menahan saat ejakulasi mulai terasa. Alasan lainnya, pria menyukai posisi ini karena ia bisa memeluk Anda dengan penuh kehangatan sambil bercinta.

3. Dirty Talk
Obrolan ‘nakal’ atau dirty talk menjadi salah satu foreplay favorit pria. Namun tak semua wanita mudah melakukan dirty talk atau obrolan nakal ini. Jika terlalu nasty atau ‘jorok’, justru bisa membuat suasana yang seharusnya romantis menjadi canggung dan membuat ‘ilfil’. Mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan ‘nakal’ yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman dan belaian lembut.

4. Bergairah
Tips keempat ini bisa jadi cara paling mudah untuk membuat pria bahagia saat bercinta. Cara tersebut adalah dengan menjadi bergairah. Percaya atau tidak, pria akan otomatis merasa bergairah ketika melihat pasangannya juga merasakan hal yang sama. Tunjukkan padanya kalau Anda bergairah dengan mengeluarkan suara atau gerakkan. (detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB