4 Kesalahan Wanita yang Berpotensi Merusak Kehidupan Seks

Jakarta – Ada beberapa kesalahan dari wanita saat bercinta yang bisa merusak kehidupan seks. Tentunya jika dibiarkan berpotensi membahayakan pernikahan. Berikut empat ‘dosa’ yang dilakukan wanita saat bercinta, seperti dipaparkan iVillage:

Kesalahan 1: Mudah Tersinggung
Sesekali memberi pasangan oral seks saat dia menginginkannya, tidak ada salahnya. Namun beberapa wanita kurang menyukai permintaan suami tersebut. Mereka akan langsung tersinggung dan menunjukkan wajah ketidaksukaan saat pasangan menginginkannya. Suami tentunya jadi malas untuk bercinta ketika pasangannya memperlihatkan wajah ketidaksukaan pada Mr. Happy mereka.

Kalau hal di atas Anda alami, ada cara untuk mengatasinya. Misalnya, kalau Anda mengkhawatirkan aroma dari Mr. Happy, lakukan oral seks tidak lama setelah pasangan mandi. Sedangkan jika Anda kerap merasa ingin tersedak, cobalah posisi di mana Anda bisa mengontrol.

Kesalahan 2: Takut Bereksperimen
Pasangan ingin Anda berdandan seperti perawat? Menjadi pelayan kafe yang seksi? Atau bermain permainan seks? Kalau Anda langsung menolak dan menganggap permintaan suami sangat aneh, coba pertimbangkan lagi. Suami bukanlah orang yang sama dengan Anda. Bisa jadi ada masanya dia ingin mencoba sesuatu yang baru. Sebaiknya jangan Anda menolak permintaan suami hanya karena keinginannya itu tidak lazim. Selama permintaannya tidak menyakiti Anda atau dirinya dan tak melulu dilakukan, coba saja ikut kemauan pasangan.

Kalau Anda terus menolak ketika dia ingin bereksperimen, Anda sudah memberinya sinyal yang jelas bahwa: “kepuasan dan kebutuhanmu tidak penting bagiku”. Apakah memang itu yang Anda inginkan?

Kesalahan 3: Tak Pernah Berinisiatif
Kalau Anda tak pernah berinisiatif untuk mengajak pasangan bercinta, Anda sudah pasti telah kehilangan banyak hal. Merasa berkuasa merupakan salah satu hal yang paling bisa meningkatkan gairah. Tak ada hal yang lebih seksi ketika bisa melepas kaus dan membuka celana pasangan. Mengajak pasangan bercinta, ketika hal itu tak pernah Anda lakukan, bisa jadi cara paling ampuh meningkatkan libido.

Untuk memperbaiki kesalahan ini, segera ajak pasangan bercinta. Lakukan hubungan intim di saat sebenarnya Anda tak merasa menginginkannya. Buatlah tubuh terus mendambakan orgasme. Kalau Anda justru membiasakan tubuh untuk tak menginginkan seks, libido pun akan sulit muncul.

Kesalahan 4: Terlalu Cepat Malu atau Tidak Percaya Diri
Wanita kerap mudah merasa malu atau tidak percaya diri ketika melakukan hal di luar kebiasaan mereka di depan pasangannya. Misalnya saja saat ketahuan mengupil atau buang angin, lupa pakai parfum, belum menyisir rambut. Saat hal itu terjadi, pikiran untuk bercinta langsung sirna seketika.

Kenyataannya pria sebenarnya tidak menganggap apa yang Anda anggap memalukan itu penting. Memang mereka akan melihatnya, tapi bagi pria hal tersebut tidak akan membuat gairah mereka turun atau hilang.

(detik.com)

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB