4 Cara Persiapkan Diri Agar Bisa Orgasme Saat Bercinta

orgasmeOrgasme tidak lagi menjadi hal yang sulit didapat wanita saat bercinta, asal Anda mempersiapkan diri sebelumnya. Apa saja yang wanita perlu persiapkan agar bisa mencapai orgasme?

Bercinta menjadi aktivitas yang ditunggu-tunggu, apalagi jika Anda dan pasangan termasuk jarang bermesraan dalam kehidupan sehari-hari. Namun ketika akhirnya aktivitas itu terlaksana, wanita bisa merasa stres. Apa sebab? Tak lain karena mereka sulit mencapai orgasme, padahal pasangan sudah memberikan stimulasi.

Sulitnya wanita mencapai orgasme ini bukan hanya disebabkan karena stimulasi yang kurang maksimal dari pasangan. Wanita sendiri juga perlu mempersiapkan diri agar bisa meraih klimaks. Berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan agar bisa orgasme:

1. Persiapkan Diri
Salah satu kunci untuk mencapai orgasme adalah percaya diri. Dan saat bercinta, rasa tidak percaya diri ini bisa muncul dari berbagai sebab. Misalnya lupa mencukur bulu tubuh atau tidak memakai parfum. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak lupa untuk membersihkan diri dan membuka diri. Ketika Anda merasa percaya diri dengan kondisi dan bentuk tubuh, terutama area Miss V, Anda akan merasa nyaman saat pasangan melakukan eksplorasi dari ujung kaki hingga kepala.

2. Cintai Tubuh Anda
Para wanita sebaiknya memahami tubuh mereka, apa yang membuatnya senang, sakit atau tidak nyaman. Saat Anda paham, aktivitas bercinta bisa jadi lebih menyenangkan. Anda tahu kapan harus meminta si dia stop ketika rasa nyaman itu mulai terasa atau bagaimana posisi yang memang membuat tubuh Anda tidak merasakan sakit.

Bukan hanya memahami tubuh saja, Anda juga harus menyayanginya kalau ingin bisa merasakan orgasme saat bercinta. Percaya diri merupakan kunci untuk meraih kenikmatan seks. Kalau Anda terus berpikir soal selulit, lemak atau ketidaksempurnaan lainnya, mood Anda saat bercinta bisa hilang. Cobalah rileks dan jangan terlalu sadar diri soal kekurangan di tubuh tersebut untuk menikmati aktivitas seks bersama suami.

3. Komunikasi
Kalau Anda tidak bisa mengungkapkan apa keinginan Anda saat bercinta dengan suami, Anda tidak akan bisa menikmati aktivitas tersebut. Seks yang menyenangkan seharusnya membuat Anda dan pasangan merasa aman dan nyaman.

Tips kedua ini, sebenarnya adalah lanjutan dari yang pertama. Cobalah Anda mengungkapkan keinginan dan perasaan Anda sebelum bercinta. Tentu sangat tidak adil, kalau Anda berharap suami bisa membaca pikiran atau kemauan istrinya. Ingatlah, hubungan seks yang sehat berasal dari komunikasi yang juga sehat.

4. Mau Memberi dan Menerima
Salah satu hal terbaik saat bercinta adalah ketika Anda dan suami saling memuaskan satu sama lain. Anda akan spesial di mata suami, begitu juga suami di mata Anda, bukan karena teknik atau gerakan mahir saat bercinta. Kemauan dan usaha Anda untuk membuat pasangan bahagialah yang membuat hal tersebut jadi istimewa. Saat pasangan benar-benar saling peduli soal kebutuhan seks pasangannya, hubungan intim pun jadi menyenangkan.(detik.com)

Suami mengalami ejakulasi dini solusinya dengan Foredi Gel, Masalah impotensi, ereksi kurang maksimal solusinya Kapsul Gasa. Istri kurang rapet dan keputihan solusinya Tissue Majakani (TDM), masalah susah orgasme dan memperlambat menapause, sakit saat datang bulan solusinya Kapsul Ladyfem. Ke 4 produk diatas rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box Foredi Gel
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transferKirim ke no hp : 0818986657

PhoneOrder Foredi via SMS Pin BB Add Pin BB